Chelsea Terpukul, Reece James Cedera Lagi

Chelsea harus hadapi penantian yang tak jelas dan penuh kecemasan setelah Reece James kembali cedera di kandang Bournemouth, Rabu (28/12).

Gila Bola – Reece James kembali cedera setelah 11 pekan jalani pemulihan. Di laga melawan Bournemouth yang merupakan laga perdananya usai lama menepi, bek berusia 23 tahun itu bahkan hanya mampu bermain selama 52 menit.

James sebelumnya juga tak bisa membela Inggris di Piala Dunia Qatar setelah ia menderita cedera lutut di pertandingan Liga Champions di kandang AC Milan pada 11 Oktober 2022.

Dan, dini hari tadi, Reece James kembali cedera di awal babak kedua di mana Chelsea menang 2-0 atas Bournemouth di laga tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

“Dia alami cedera di tempat yang sama, itulah sebabnya kami sangat khawatir. Kami harus melihat perkembangannya dalam 24 hingga 48 jam ke depan. Dia tentu saja kecewa, tapi sekali lagi – di tahap ini, kami hanya bisa berharap cederanya tidak separah dugaan kami dan kami hanya bisa berharap,” tandas pelatih The Blues, Graham Potter, seperti dilansir The Telegraph.

Diakui Potter, dirinya tahu betul bagai James sangat kecewa dengan kondisinya sekarang, apalagi dia sebelumnya harus melewatkan ajang berkelas seperti Piala Dunia. “Ini pukulan keras baginya, dia ingin selalu memberikan kemampuannya setiap saat kepada tim,” tambah Potter.

“Anda bisa lihat sendiri, kualitas seperti apa yang dia berikan kepada tim. Dia harus hadapi cedera yang dialaminya, lalu berusaha kembali fit. Saya pikir, dia sudah melakukannya dengan baik,” ujarnya.

Beberapa menit usai jeda, Reece James ditarik keluar sebagai tindakan pencegahan, saat dia tampak terpelintir di bagian lututnya dan jatuh di sebelah kanan area pertahanannya sendiri.

Namun, James bisa berjalan keluar lapangan sendirian menyusul penanganan pertama yang cukup lama di pinggir lapangan. Namun, dia langsung menuju ruang ganti untuk penanganan lebih lanjut, dan ini bisa menjadi indikasi bahwa cederanya tidak main-main.

“Rencananya, dia memang tak akan bermain penuh selama 90 menit malam ini. Dia tadinya hanya akan bermain selama 60 hingga 65 menit, dan ini menjadi peningkatan dari apa yang dia lakukan sebelumnya. Sekarang dia sangat kecewa dan kami berharap kondisinya tidak separah yang kami khawatirkan, lalu dia bisa pulih dengan cepat,” ungkap Potter.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJarang Dimainkan, Pemain Sayap Spanyol Mulai Tidak Betah di Paris Saint-Germain
SelanjutnyaAntonio Conte Ingin Gembosi Inter Milan, Minati Bek Tengah Kedua Nerazzurri