Choupo-Moting, Dibuang Stoke City, Direkrut PSG, Bayern, Kini Diminati Manchester United

Eric Maxim Choupo-Moting menjadi target transfer terbaru bagi Manchester United yang sedang membutuhkan striker baru.

Gila Bola – Kisah Eric Maxim Choupo-Moting mungkin salah satu yang menarik dalam sepak bola saat dia sekarang bisa mendapatkan pengalaman lain untuk bermain di klub besar usai PSG dan Bayern Munchen.

Ini karena Manchester United sekarang dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontraknya untuk meningkatkan serangan tim besutan Erik ten Hag di jendela transfer Januari karena kebutuhan striker baru mereka.

Kebetulan bahwa Eric Maxim Choupo-Motingdapat bernegosiasi dengan klub yang berminat mulai bulan ini karena kontraknya di Bayern Munchen akan berakhir di akhir musim, jadi dia bisa pindah dengan harga murah pada Januari atau gratis di akhir musim.

Tak Cukup Bagus Bagi Stoke

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Eric Maxim Choupo-Moting merupakan pemain kelahiran Jerman, namun dia memilih untuk membela timnas Kamerun. Bagaimanapun, sebagian besar karirnya banyak dihabiskan di klub-klub Jerman.

Dia memulai karier profesionalnya bersama Hamburger SV pada 2007, sempat bermain di FC Nuremberg, FSV Mainz 05, dan Schalke, sebelum pindah ke Inggris bersama Stoke City pada 2017 secara bebas transfer.

Namun Eric Maxim Choupo-Moting hanya bertahan semusim di sana, mencetak lima gol dalam 32 penampilan, dan kemudian didepak pada musim panas 2018 karena dianggap tidak cukup baik bagi klub.

Gabung PSG dan Bayern

Menariknya, meski dianggap tak cukup bagus bagi Stoke, Eric Maxim Choupo-Moting justru menarik perhatian klub top Eropa, pertama dia dikontrak PSG pada musim panas 2018 dan bertahan di sana selama dua musim, mencetak sembilan gol dalam 51 penampilan.

Setelah kalah di final Liga Champions pada 2020, dia kemudian pindah ke juara Eropa saat itu Bayern Munchen, dikontrak selama tiga tahun di sana hingga 30 Juni 2023 yang berarti kontraknya berakhir di akhir musim.

Selama waktunya di Allianz Arena, Eric Maxim Choupo-Moting telah mencetak 29 gol dan sembilan assist dan sekaramg dia berkesempatan untuk memperkuat tim besar ketiga, Manchester United.

Minat Manchester United

Eric Maxim Choupo-Moting sudah memenangkan sembilan trofi dalam lima musimnya bersama PSG dan Bayern Munchen, dan sekarang dia berkesempatan kembali ke Premier League usai semusim yang gagal di Inggris bersama Stoke.

Menurut berita yang diungkap Sky Jerman, pihak The Red Devils melihat pemain berusia 33 tahun itu sebagai opsi potensial untuk meningkatkan serangan mereka di jendela transfer Januari.

Eric Maxim Choupo-Moting terbukti sebagai pemain skuad yang sangat berguna sehingga manajer Erik ten Hag sangat menyukainya dan tertarik untuk bisa mengontraknya di jendela transfer Januari ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Dapat Rekrut Tiga Pemain Lagi Setelah Peminjaman Jack Butland
SelanjutnyaGawat Nih, Misi Timnas Thailand Nyaris Tercapai di Piala AFF 2022