Cody Gakpo Akhirnya Angkat Bicara Tentang Rumor Transfer Manchester United

Cody Gakpo telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United di jendela transfer Januari mendatang.

Gila BolaCody Gakpo mengakui dia akan mempertimbangkan langkah transfer ke Manchester United jika raksasa Premier League tersebut mendekat untuk mengamankan jasanya.

Penyerang PSV Eindhoven telah tampil mengesankan di Piala Dunia 2022 bersama timnas Belanda dan selalu mencetak gol di tiga pertandingannya di babak penyisihan grup, membantu negaranya mengamankan langkah ke perempat final.

Dia terus dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United untuk jendela transfer Januari mendatang dan sekarang mengakui bahwa dia mungkin akan mempertimbangkan untuk bergabung dengan klub Old Trafford.

Belum Ada Kontak

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dalam Konferensi persnya pra pertandingan antara timnas Belanda melawan timnas Argentina di babak perempat final, Cody Gakpo mengakui bahwa dia belum memiliki kontak terbaru dari Manchester United.

Bagaimanapun, penyerang berusia 23 tahun tersebut mengisyaratkan bahwa dia akan mempertimbangkan jika raksasa Premier League tersebut akhirnya melakukan pendekatan untuknya sembari menegaskan bahwa dia juga mungkin akan meminta bantuan Tuhan untuk membuat keputusan.

Cody Gakpo juga mengatakan bahwa sementara pendekatan dari Manchester United di musim panas lalu gagal menemui hasil, klub Premier League lain Leeds United kemudian datang untuk mendekatinya, namun dia ragu untuk menerimanya saat itu.

Masih Menyesal Gagal Pindah

Cody Gakpo mengisyaratkan bahwa dia memiliki kekecewaan ketika Manchester United tidak menyelesaikan langkah transfer untuk merekrutnya pada jendela transfer musim panas lalu.

Bagaimanapun, Cody Gakpo kemudian melanjutkannya untuk sekarang telah berhasil mencetak 15 gol dan 18 assist dalam 29 penampilannya di semua kompetisi untuk PSV Eindhoven.

Dia awalnya dibandrol sekitar Rp 820 Milyar di jendela transfer musim panas lalu, namun berkat performa yang mengesankan di Piala Dunia ini, diperkirakan bahwa harganya telah naik menjadi Rp 1,2 Trilyun.

United Kalah

Sementara itu, Manchester United menelan kekalahan dengan skor 4-2 dari tim La Liga Cadiz dalam pertandingan persahabatan pertama mereka di jeda kompetisi karena Piala Dunia ini.

Manajer Erik ten Hag memainkan banyak pemain senior di babak pertama seperti Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Scott McTominay, Donny van de Beek, hingga Anthony Martial sebelum memasukkan para pemain muda di paruh kedua pertandingan.

Selanjutnya mereka akan menghadapi pertandingan melawan Real Betis di Stadion Benito Villamarin pada 11 Desember mendatang sebelum kembali ke Inggris untuk mempersiapkan pertandingan melawan Burnley di 16 besar Piala Liga.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBelanda vs Argentina, Andries Noppert Nggak Takut Hadapi Lionel Messi!
SelanjutnyaBarcelona Pernah Tolak Kesempatan Transfer Richarlison Demi Striker Mandul Argentina