Belanda vs Argentina, Andries Noppert Nggak Takut Hadapi Lionel Messi!

Andries Noppert sebut Lionel Messi manusia juga. Dia pun siap menepis tendangan penalti bintang timnas Argentina tersebut. 

Gila Bola – Kiper timnas Belanda, Andries Noppert memberikan penilaian untuk Lionel Messi menjelang hadapi timnas Argentina.

Belanda akan melawan Argentina di babak delapan besar Piala Dunia 2022, Sabtu (10/12) dini hari WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Lusail Stadium.

Pada laga ini nama Lionel Messi jelas paling mendapatkan perhatian. Pasalnya, dia adalah pemain bintang untuk timnas sepak bola Argentina. La Albiceleste sangat mengandalkan  pemain PSG tersebut di Piala Dunia 2022. Namun Andries Noppert tak anggap dia sebagai pemain spesial.

Tak Anggap Lionel Messi Istimewa 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Lionel Messi merupakan bintang sepak bola saat ini selain nama Cristiano Ronaldo. Piala Dunia yang berlangsung di Qatar merupakan edisi kelimanya. Dia sudah membantu timnas Argentina hingga babak perempat final. Di fase grup, dia berhasil mencetak gol dari titik putih melawan Arab Saudi.

Akan tetapi ketika melawan Polandia yang berakhir kemenangan 2-0, Lionel Messi gagal menjalankan tugasnya. Tendangannya berhasil ditepis oleh Wojciech Szczesny. Dan Andries Noppert tegaskan tak anggapnya sebagai pemain spesial dan siap menghalau tendangannya apabila pertandingan antara Belanda kontra Argentina harus dilanjutkan ke adu penalti.

Dikutip dari Sportsmax, Andries Noppert mengatakan Messi sama seperti pada orang lain di mana seorang manusia. Menurutnya, dia juga bisa gagal eksekusi tendangan penalti dan telah terjadi di babak sebelumnya. Oleh karena itu, dia juga siap untuk menghalaunya.

Andries Noppert 

Bagi pecinta sepak bola nama Andries Noppert jelas masih sangat asing ditelinga. Ya, kiper timnas Belanda sebelumnya punya karier sepak bola yang kurang menyenangkan. Dia sempat berpikir untuk pensiun. Namun penampilannya menanjak ketika gabung Go Ahead Eagles dan mampu melanjutkannya ke Heerenveen.

Performanya rupanya dipantau oleh Louis van Gaal. Mantan pelatih Manchester United pun memboyongnya ke Piala Dunia 2022. Dia pun mampu menjalani debutnya sejauh ini dengan baik. Ada sejumlah penyelamatan gemilang selama berada di Qatar mulai dari melawan timnas sepak bola Senegal hingga ke babak 16 besar.

Andries Noppert pun akui bahwa dia tak pernah berpikir bisa memakai seragam Oranje jika melihat kariernya ke belakang. Namun dia senang karena Louis van Gaal memberikan kepercayaan yang besar dan membawanya ke Piala Dunia. Oleh sebab itu, dia bangga bisa memperkuat timnas Belanda. Sekedar informasi, Noppret sejauh ini baru kebobolan dua gol di turnamen empat tahunan sepak bola.

Timnas Belanda 

Tim berjuluk Oranje adalah salah satu kontestan dari Eropa di Piala Dunia 2022 yang sebenarnya kurang diunggulkan. Tidak ada nama bintang dan penampilan mereka yang dianggap pragmatis di laga pembuka lawan Senegal dinilai akan sulit untuk melangkah jauh di Qatar.

Namun Oranje sejauh ini telah membuktikan bahwa asuhan Louis van Gaal bisa bersaing di mana mampu menembus perempat final. Argentina akan menjadi ujian sesungguhnya untuk Virgil van Dijk dan kolega.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaVinicius Junior Merasa Bak Mimpi Jadi Kenyataan Bisa Main Bareng Sang Idola, Neymar
SelanjutnyaCody Gakpo Akhirnya Angkat Bicara Tentang Rumor Transfer Manchester United