Vinicius Junior Merasa Bak Mimpi Jadi Kenyataan Bisa Main Bareng Sang Idola, Neymar

Vinicius Junior memberikan pujian yang besar kepada Neymar jelang laga perempat final timnas Brasil melawan timnas Kroasia.

Gila Bola – Penyerang Real Madrid Vinicius Junior mengungkapkan bahwa itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bisa bermain bersama idolanya Neymar di timnas Brasil, seperti yang diungkapnya dalam konferensi pers terbarunya.

Penyerang berusia 22 tahun tersebut telah bermain dalam tiga penampilan di Piala Dunia 2022 ini bersama Selecao di mana dia menyumbang satu gol dan dua assist, termasuk penampilan di 16 besar melawan timnas Korea Selatan .

Sekarang Vinicius Junior akan diharapkan kembali turun sebagai starter bersama Neymar saat timnas Brasil akan melanjutkan harapan Piala Dunia 2022 mereka dengan pertandingan perempat final melawan timnas Kroasia.

Mimpi Jadi Kenyataan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dalam wawancara konferensi pers pra pertandingan timnas Brasil melawan timnas Kroasia, Vinicius Junior mengungkapkan bahwa itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan saat dia berkesempatan untuk bermain dengan Neymar di timnas Brasil.

Penyerang Real Madrid tersebut mengakui bahwa bintang Paris Saint-Germain tersebut selalu menjadi idolanya saat tumbuh menjadi pemain dan sekarang merasa senang dia bisa bermain bersama dengan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Vinicius Junior juga mengungkapkan bagaimana Neymar membantu para pemain yang lebih muda seperti Raphinha, Lucas Paqueta, dan Richarlison untuk bisa beradaptasi dengan baik di timnas Brasil.

Waspadai Kroasia

Jelang pertandingan melawan timnas Kroasia yang diperkuat Luka Modric, Vinicius Junior mengungkapkan bahwa tidak ada favorit di pertandingan ini, apalagi The Blazers terbukti menjadi finalis di tahun 2018 lalu.

Penyerang timnas Brasil itu pun menegaskan bahwa tidak akan ada pertandingan mudah melawan timnas Kroasia sembari dia mewaspdai ancaman rekan setimnya di Real Madrid, Luka Modric.

Bagaimanapun, Vinicius Junior optimis tentang peluang timnas Brasil melawan finalis 2018 tersebut dan yakin bahwa Selecao bisa mendapatkan hasil terbaik yang mereka butuhkan untuk melanjutkan perjalanan mereka.

Selebrasi Samba

Selama kemenangan melawan timnas Korea Selatan, para pemain Brasil dikritik Roy Keane karena dianggap para pemain Selecao tidak menghormati rival mereka dengan menari-nari setiap kali berhasil mencetak gol.

Bagaimanapun, Vinicius Junior sekarang angkat bicara tentang kritikan tersebut, mengatakan bahwa sepak bola adalah tentang kegembiraan terutama di turnamen besar seperti Piala Dunia ini.

Penyerang berusia 22 tahun itu pun mengiyaratkan bahwa pihaknya tidak akan menghentikan gaya selebrasi mereka yang memang sudah mencari ciri khas dari sepak bola Brasil.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAC Milan Terganjal Chelsea Dalam Upaya Untuk Mengontrak Armando Broja
SelanjutnyaBelanda vs Argentina, Andries Noppert Nggak Takut Hadapi Lionel Messi!