Cody Gakpo Resmi Diperkenalkan Sebagai Pemain Baru Liverpool, Ini Nomor Punggungnya

Cody Gakpo akhirnya telah resmi diperkenalkan sebagai punggawa baru Liverpool usai kepindahannya dari PSV Eindhoven.

Gila BolaLiverpool telah mengkonfirmasi perekrutan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven usai menyepakati kesepakatan transfer senilai Rp 946 Milyar dengan biaya awal senilai Rp 700 Milyar dan sisanya berupa bonus.

Penyerang berusia 23 tahun itu datang untuk memperkuat serangan skuad asuhan Jurgen Klopp setelah Diogo Jota dan Luis Diaz mengalami cedera serius yang menimbulkan berkurangnya opsi di lini depan.

Sekarang Cody Gakpo telah secara resmi diperkenalkan sebagai punggawa baru Liverpool dna nomor punggungnya juga sudah terungkap, akan mengenakan nomor punggung yang pernah dipakai legenda asal negaranya, Dirk Kuyt.

Kenakan Nomor 18

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Cody Gakpo dikonfirmasi akan memakai nomor punggung 18 di Liverpool, nomor punggung yang sebelumnya dikenakan Takumi Minamino, dengan penyerang Jepang sekarang sudah pindah ke AS Monaco.

Nomor tersebut juga pernah dikenakan legenda klub asal Belanda Dirk Kuyt, dengan para pemain seperti Alberto Moreno, John Arne Riise dan Antonio Nunez juga termasuk di antara mereka yang pernah mengenakan nomor tersebut. Bahkan Michael Owen juga pernah memakai nomor itu.

Cody Gakpo tiba usai penampilan Piala Dunia yang mengesankan bersama timnas Belanda, mencetak tiga gol dalam lima penampilan sebelum terhenti di perempat final usai kalah dari timnas Argentina.

Bangga Gabung Liverpool

Cody Gakpo telah menyelesaikan wawancara pertamanya sebagai pemain Liverpool dan, seperti diberitakan di situs resmi klub, dia mengungkapkan rasa bangganya untuk bisa menjadi pemain baru The Reds.

Penyerang internasional Belanda itu mengakui bahwa dia sudah tidak sabar untuk memulai latihan dan mulai bermain untuk klub yang disebutnya sebagai luar biasa dan hebat, dengan dia bertekad menunjukkan apa yang bisa dilakukannya.

Cody Gakpo juga optimis bahwa dia bisa terus mengembangkan dirinya sebagai pemain dengan lebih baik di Liverpool sembari mengakui ada banyak pemain hebat di tim besutan Jurgen Klopp ini.

Jurgen Klopp Antusias

Dengan transfer yang sekarang resmi, Jurgen Klopp bersemangat tentang rekrutan barunya, memuji Cody Gakpo sebagai pemain yang benar-benar bagus dan pemain yang masih memiliki potensi untuk menjadi lebih baik.

Bos Jerman juga mengagumi fleksibilitas penyerang internasional Belanda itu yang bisa memainkan semua peran di lini depan, menyebutnya sebagai pesepak bola yang cerdas dan senang bisa bekerjasama dengannya.

Cody Gakpo telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2028 dan diharapkan berada di tribun pada hari Jumat saat Liverpool menjamu Leicester City di laga lanjutan Premier League pada tahun baru mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Leeds vs Manchester City, Erling Haaland Dua Gol!
SelanjutnyaDramatis! Kylian Mbappe Penyelamat di Laga PSG vs Strasbourg