Cody Gakpo Target Prioritas Manchester United, Tapi Transfer Hanya Terwujud Dengan Satu Syarat Ini

Cody Gakpo diyakini menjadi target transfer utama bagi Manchester United di jendela transfer Januari mendatang.

Gila BolaCody Gakpo muncul sebagai target utama dan prioritas bagi Manchester United di jendela transfer musim dingin Januari 2023 mendatang, tapi ada satu syarat untuk membuat transfer ini bisa terwujud.

The Red Devils sekarang tiba-tiba membutuhkan pemain No.7 baru setelah mereka melepas Cristiano Ronaldo dalam kesepakatan bersama untuk pemutusan kontrak penyerang berusia 37 tahun tersebut.

Sekarang Manchester United berharap untuk bisa segera mengisi kekosongan pemain No.7 mereka dengan cepat dan bertekad untuk bisa mendatangkan penyerang baru di jendela transfer Januari 2023 mendatang untuk membantu aspirasi tim besutan Erik ten Hag finish di empat besar klasemen musim ini.

Pengganti Cristiano Ronaldo

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Seperti yang banyak diungkapkan, Cody Gakpo sebenarnya merupakan target transfer Manchester United sejak jendela transfer musim panas lalu dengan sang pemain juga mengakui bahwa dia hampir pindah ke Old Trafford.

Sayangnya saat itu manajer Erik ten hag lebih memprioritaskan untuk mendatangkan penyerang Brazil Antony dari Ajax Amsterdam dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1,45 Trilyun.

Tapi sekarang dengan kepergian Cristiano Ronaldo yang meninggalkan lubang di lini depan Manchester United, bos Belanda bertekad untuk menghidupkan minat guna mengontrak jadi nggak perlu di jendela transfer Januari 2023 mendatang.

Harga Meningkat

Sekarang, menurut berita yang diungkap Daily Mail, Cody Gakpo telah muncul sebagai target transfer utama dan prioritas bagi Manchester United di jendela transfer Januari ini, tapi hanya jika biaya transfer dapat disepakati dengan PSV Eindhoven.

Kini lantaran sekarang ada perbedaan harga yang dimiliki penyerang berusia 23 tahun tersebut dari sebelumnya dengan dia awalnya dibandrol sekitar Rp 830 Milyar selama musim panas lalu, tapi sekarang klub Belanda telah meningkatkan permintaan mereka mencapai Rp 1,1 Trilyun.

Pihak PSV Eindhoven ingin memanfaatkan performa mengesankan Cody Gakpo di Piala Dunia di mana dia mencetak tiga gol dalam lima penampilan untuk bisa meningkatkan harga penjualannya di jendela transfer Januari mendatang.

Bertekad Gabung Manchester United

Sementara itu Cody Gakpo juga tidak akan begitu saja pindah ke klub baru dan meninggalkan PSV Eindhoven saat dia telah menolak minat dari klub Premier League lain Leeds United dan Southampton

Penyerang internasional Belanda tersebut hanya tertarik untuk bergabung di tim besar, terutama yang berlaga di Liga Champions, dan sementara Manchester United tidak bisa mewujudkannya di musim ini, tapi jelas bahwa mereka punya peluang untuk bisa melakukannya di musim depan.

Aset terbesar Cody Gakpo tidak diragukan lagi adalah keserbagunaanya yang luar biasa di lini serang saat dia bisa bermain melebar atau bermain lebih terpusat dalam serangan yang membuatnya bisa menjadi opsi yang sangat menarik bagi manajer Erik ten Hag.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaIsco Jadi Rebutan Klub Liga Inggris, Siapa Saja yang Minat?
SelanjutnyaCristiano Ronaldo Rela Lakukan Langkah Hina Ini Demi Bisa Gabung Real Madrid