Isco Jadi Rebutan Klub Liga Inggris, Siapa Saja yang Minat?

Situasi Isco di sevilla membuatnya sekarang diminati oleh klub Liga Inggris. Sang gelandang berpeluang untuk cabut pada bursa transfer musim dingin. 

Gila Bola – Kebersamaan Sevilla dengan Isco dalam waktu dekat ini akan berakhir. Dia berpotensi untuk melanjutkan kariernya ke Liga Inggris.

Isco sendiri sepanjang karier sepak bolanya sejauh ini berada di Spanyol. Sang gelandang pernah memenangkan 5 kali trofi Liga Champions bersama Real Madrid.

Namun dia bergabung dengan Sevilla pada musim panas 2022 dengan status bebas transfer. Tapi belum genap semusim bermain untuk Los Palanganas, Isco bakal meninggalkan Ramon Sanchez Pizjuan di bursa transfer Januari.

Alasan Isco Ingin Pergi 

Isco terus diberitakan ingin meninggalkan Sevilla jelas karena ada alasan yang jelas. Sang pemain baru-baru ini cabut dari latihan klub Liga Spanyol karena bersitegang dengan Monchi, yang sekarang ini menjabat sebagai Direktur sepak bola klub.

Selain itu, pesepak bola berusia 30 tahun ingin pergi karena Julen Lopetegui tidak lagi menjabat sebagai pelatih Sevillla. Oleh karena itu, sang gelandang juga ingin pergi di bursa transfer musim dingin. Di sisi lain, dia dikabarkan tak masuk rencana jangka panjang Jorge Sampaoli.

Sekedar informasi, Isco dikontrak oleh Sevilla sampai Juni 2024 mendatang. Namun, karena situasi ini sepertinya dia benar-benar akan pergi lebih cepat.

Diminati Klub Liga Inggris

Wolves sendiri adalah klub yang sejauh ini terus dikaitkan dengan Isco. Namun diberitakan Football Espana, bukan cuma klub berlogo Serigala saja yang inginkan tanda tangan sang gelandang.

Dalam laporan itu disebutkan kalau ada klub Liga Inggris lainnya yang juga berminat memakai servisnya. Arsenal dan Tottenham Hotspur disebutkan adalah klub yang juga serius ingin memboyongnya.

Meski demikian, Arsenal adalah klub yang lebih serius ketimbang Tottenham Hotspur. Apalagi Meriam London sejauh ini juga dikaitkan dengan sejumlah pesepak bola asal Spanyol. Sedangkan yang teranyar adalah Isco.

Wolves Terdepan 

Walaupun ada minat dari dua klub besar Liga Inggris seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur. Tetapi saja peluang keduanya untuk mengamankan Isco sepertinya sangat kecil di bursa transfer berikutnya.

Pasalnya, Wolves yang sejauh ini terdepan untuk memboyong Isco. Hal ini tak lepas karena Julen Lopetegui juga baru saja ditunjuk untuk menangani Ruben Neves dan kolega usai mendepak Bruno Lage.

Kategori: Liga Inggris
Topik: Gilabola.com, Arsenal, Bursa Transfer, Sevilla, Tottenham Hotspur, Wolves