David De Gea Bersedia Potong Gaji Demi Bertahan di Manchester United

Gila Bola – David De Gea bersedia potong gaji untuk amankan kontrak baru di Manchester United.

Manchester United baru saja mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak secara otomatis De Gea yang berdurasi 12 bulan, dan akan membuat kiper Spanyol itu terus merumput di Old Trafford hingga akhir musim depan.

Pemain berusia 32 tahun itu akan sangat senang jika ia bisa bertahan setelah itu, dan berharap dapatkan perpanjangan kontrak minimal tiga tahun, jika ia menyetujui kesepakatan baru yang disodorkan klub.

Kini, sumber Old Trafford mengklaim, David De Gea mengatakan kepada para petinggi Manchester United bahwa dia mencari posisi aman ketimbang menuntut untuk dapatkan dana yang lebih besar. Itu berarti, jika dia harus bersedia lakukan pemotongan gaji, maka dia siap untuk melakukannya.

Ini Potongan Gaji David De Gea di Manchester United

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Diungkapkan SunSport, saat ini David De Gea menjadi pemain dengan gaji tertinggi di skuad Manchester United, di mana ia kantongi sekitar 375 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 7 miliar dalam sepekan. Kini, De Gea bisa alami pemotongan gaji hingga lebih dari 25 persen.

Pelatih Erik ten Hag telah meyakinkan David De Gea bahwa dia mendukungnya, dan tak mencari kiper nomor satu yang baru – meskipun Setan Merah tengah dikaitkan dengan kiper Brentford, David Raya.

De Gea berharap, negosiasi kesepakatan barunya akan selesai dalam waktu dekat ini, karena dia tak ingin lakukan pembicaraan tersebut jelang pertengahan tahun ini.

David De Gea Ingin Masalah Kontrak Barunya Segera Rampung

Masih menurut sumber di Old Trafford yang tak disebutkan identitasnya, Manchester United juga yakin akan segera mencapai kesepakatan dengan De Gea – yang telah membela MU sejak bulan Juni 2011.

De Gea harus mengawal gawang Setan Merah di kandang Arsenal pada Minggu (22/1) malam ini. Pertemuan United dengan the Gunners sering kali berlangsung sengit, bahkan sejak era pelatih Sir Alex Ferguson dan Arsene Wenger.

Saat ini, Ten Hag dan manajer Arsenal, Mikel Arteta, kemungkinan tak akan menjadi bulan-bulanan media yang ikut menyorot berbagai hal di luar lapangan.

Ten Hag yang baru enam bulan di Old Trafford, saat ini berhasil mengubah klub tersebut menjadi penantang gelar untuk pertama kalinya sejak Fergie pensiun di tahun 2013.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaInter Milan Intip Peluang Tembus Dua Besar Jelang Laga Kontra Tim Peringkat ke-12
SelanjutnyaAllegri: Juventus Harus Lakukan Sesuatu yang Luar Biasa Demi Amankan Zona Liga Champions