David Moyes Segera Dipecat West Ham, Penggantinya Pernah Raih Trofi Liga Champions!

Gila Bola – Kesabaran petinggi klub West Ham United dengan David Moyes sepertinya sudah habis. The Hammers dikabarkan bakal mendepaknya dalam waktu dekat.

Moyes memang belum bisa trofi, namun dalam dua musim terakhir berhasil membawa West Ham United finis di papan atas Liga Inggris. Hasilnya, klub sepak bola asal London Timur bermain di pentas Eropa.

Tapi di musim ini, Moyes kurang bersahabat dengan West Ham United. Kini The Hammers harus terseok-seok di Liga Inggris. Petinggi klub mulai merespons dan ingin memecatnya. Dari berita yang beredar sejumlah nama pelatih top telah masuk dalam bidikan. Menariknya, ada yang pernah memenangkan gelar Liga Champions.

Sebentar Lagi David Moyes Terdepak

David Moyes sekarang berada dalam tekanan yang besar. Dia berpotensi besar akan segera dipecat. Diberitakan oleh The Telegraph, kebersamaan antara mantan pelatih Manchester United dengan West Ham United akan segera berakhir.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

West Ham United jelas punya alasan yang masuk akal ingin mendepak Moyes dari kursi kepelatihan. Pasalnya, klub sepak bola asal London Timur sulit meraih kemenangan dan hasilnya menghiasai papan bawah Liga Inggris.

Laga melawan Everton bisa jadi penentau untuk David Moyes apakah dipecat atau dipertahankan di London Stadium. Duel kedua tim akan berlangsung pada hari Sabtu (21/1) malam WIB.

Penggantinya Bukan Sembarangan

Petinggi klub West Ham United diberitakan juga sudah membidik sejumlah nama. Nama yang masuk radar mereka juga bukan main-main. Pertama mereka dilaporkan memprioritaskan untuk mendatangkan Rafael Benitez, yang pernah memenangkan trpfi Liga Champions bersama Liverpool.

Pilihan lainnnya ada Nuno Espirito Santo, sedangkan West Ham United disebut-sebut juga tertarik dengan Thomas Tuchel dan Mauricio Pochettino. Jika mendatangkan Thomas Tuchel, pria asal Jerman itu juga punya catatan yang sama seperti Benitez di mana pernah membawa Chelsea menangkan gelar Liga Champions.

Jika berhasil didatangkan tentu saja West Ham United bisa memberikan persaingan di Liga Inggris musim depan, terutama apabila mereka bisa keluar dari papan bahwa di musim 2022/23.

West Ham Dalam Situasi Sulit di Liga Inggris 

David Moyes diambang pemecatan karena saat ini West Ham United berada di tiga terbawah Liga Inggris. Dari 19 pertandingan yang mereka sudah lakoni, The Hammers cuma bisa menangkan empat laga.

Teranyar, klub asal London Tmur menelan kekalahan tipis atas tuan rumah Wolves dengan skor 1-0. Menark dinantikan siapakah yang bakal ditunjuk jika Moyes resmi dipecat.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJika Antonio Conte Bertahan, Tottenham Hotspur Bakal Beli Calon Bek Termahal Dunia Ini
SelanjutnyaPolesan Julen Lopetegui Mulai Berikan Dampak di Wolves