Demi Muluskan Transfer Cody Gakpo, Manchester United Disarankan Tumbalkan Pemain Ini

Manchester United diharapkan bisa memboyong Cody Gakpo. Sven Goran Eriksson sebut pemain yang perlu dilepas MU untuk dapatkan tanda tangannya adalah Donny van de Beek. 

Gila Bola – Sven Goran Eriksson mendorong Manchester United untuk serius mengejar tanda tangan Cody Gakpo. Dia pun meminta agar raksasa Liga Inggris menawarkan satu pemainnya ke PSV Eindhoven.

Cody Gakpo diprediksi bakal jadi properti panas di bursa transfer Januari. Sang penyerang sejauh ini tampil gemilang di PSV Eindhoven sampai di Piala Dunia 2022. Bahkan dia benar-benar jadi tulang punggung Oranje di turnamen akbar sepak bola yang sedang berlangsung di Qatar. Tercatat dia sudah sumbangkan 3 gol.

Tak ayal sejumlah klub-klub besar di Etopa tertarik untuk memboyong Gakpo dari PSV di bursa transfer berikutnya. Dari berita yang beredar Manchester United adalah klub yang disebut-sebut sangat ngebet inginkan servisnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Raksasa Liga Inggris pun dilaporkan mau memboyongnya di bursa transfer musim dingin. Sven Goran Eriksson pun berharap Setan Merah serius mengejarnya dan agar mendapatkan Cody Gakpo disarankan memasukkan satu pemain.

Pemain yang Perlu Ditumbalkan

Dengan penampilan Gakpo yang semakin moncer, Manchester United pun diminta bergerak cepat. Sven Goran Eriksson menilai salah satu pemain Setan Merah harus dikorbankan demi bisa membawanya ke Old Trafford dalam waktu dekat ini. Eks pelatih Inggris dan Manchester City juga sudah satu nama yang perlu dimasukkan dalam kesepakatan transfer.

Dikutup dari Metro, Sven Goran Eriksson mengatakan demi mendapatkan Cody Gakpo Manchester United perlu memasukkan Dony van de Beek. Menurutnya, sang gelandang sangat ideal dan dia menilai jika mantan pemain Ajax Amsterdam memang tak cocok dengan Liga Inggris.

Pria yang pernah memoles timnas sepak bola Philipina ini juga menyebutkan Erik ten Hag sudah mengenal semua pemain MU yang ada saat ini. Jadi dia menilai kesepakatan untuk pertukaran pemain mengorbankan Donny van de Beek adalah ide yang bagus.

Cody Gakpo Dikomporin

Meski Sven Goran Eriksson sedang mendesak Setan Merah untuk memasukkan Donny van de Beek sebagai bagian dari kesepakatan transfer. Namun Cody Gakpo yang dbidik Manchester United diminta agar tak berkarier di klub Liga Inggris asal Manchester tersebut.

Virgil van Dijk menyatakan bahwa Gakpo lebih baik memilih Real Madrid daripada Manchester United. Menurut sang bek, level MU masih jauh di bawah Los Blancos. Oleh karena itu, senior Gakpo di timnas Belanda menyarankan untuk berkarier di Liga Spanyol bersama El Real.

Selain itu, Van Dijk memang juga mentarankan agar Gakpo untuk segera pindah dari PSV. Dia menilai juniornya itu sudah waktunya untuk bermain di klub yang lebih besar. Akan tetapi dia lebih senang agar sang penyerang bisa bermain di Spanyol.

Manchester United

Penampilan impresif Cody Gakpo di Liga Belanda musim lalu memang telah membuat klub-klub memantaunya sangat serius. Manchester United sebenarnya nyaris mendapatkan tanda tangannya musim panas lalu. Namun kesepakatan tak tercapai antara raksasa Liga Inggris dengan PSV Eindhoven di hari-hari terakhir.

Kini Cristiano Ronaldo sudah pergi dari Manchester United. Alhasil, kebutuhan tambahan di lini depan sangat dibutuhkan dan Setan Merah punya kans untuk memboyongnya lagi. Di lain sisi, Gakpo sebelum jeda Piala Dunia berhasil cetak 9 gol dan catatkan 12 assist di Eredivisie.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJepang Tersingkir di Piala Dunia, Takehiro Tomiyasu Minta Sesuatu ke Arsenal
SelanjutnyaMaroko vs Spanyol Gagal Temukan Gol Pemenang, Lanjut Extra Time dan Mungkin Adu Penalti