Dicuekin Manchester United, Aaron Wan-Bissaka Diminta Lakukan Ini

Wes Brown mendorong Aaron Wan-Bissaka lebih baik meninggalkan Manchester United di bursa transfer berikutnya. 

Gila Bola – Karier Aaron Wan-Bissaka yang semakin tenggelam di Manchester United mendapatkan perhatian serus dari Wes Brown. Eks pemain Setan Merah pun memberikan sejumlah saran untuk sang pemain.

Aaron Wan-Bissaka sekarang bukan lagi menjadi pilihan utama di raksasa Liga Inggris. Erik ten Hag sebagai pelatih lebih senang memainkan Diogo Dalot sebagai kanan. Pemain internasional Portugal bahkan sejauh ini mampu membayar kepercayaan sang pelatih.

Harapan Wan-Bissaka untuk bermain semakin tertutup karena Erik ten Hag juga malah memberikan kepercayaan kepada Tyrell Malacia bermain sebagai bek kanan. Hal ini setelah Dalot absen karena terkena akumulasi kartu kuning lawan Fulham.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menariknya, pesepak bola asal Belanda ketika dimainkan di posisi yang beda juga mampu membantu Manchester United menang di Liga Inggris sebelum jeda Piala Dunia. Situasi ini membuat pun jelas membuat Aaron Wan-Bissaka semakin gelisah.

Cabut dari Manchester United

Wan-Bissaka memang posisi aslinya sebagai bek kanan. Di sisi lain, bursa transfer Januari akan semakin dekat dan sang pemain terus diberitakan bisa meninggalkan Old Trafford. Pasalnya, Crystal Palace sesama klub Liga Inggris untuk memulangkannya lagi dengan status pinjaman di paruh kedua musim ini.

Berbicara kepada tribalfootball, Wes Brown mengatakan untuk kariernya memang benar-benar menyulitkan. Bahkan dia bilang semakin menyakitan ketika namanya sama sekali tak ada dalam bangku cadangan Manchester United. Menurutnya, posisi sang pemain kini memang sedang rumit di klub.

Namun Wes Brown menyarankan agar dia meninggalkan raksasa Liga Inggris. Sebab, dia menilai pesepak bola berusia 25 tahun saat ini butuh menit bermain di klubnya.

Perlu Bicara dengan Pelatih

Aaaron Wan-Bissaka sebetulnya di awal musim 2022/23 berada di bangku cadangan. Akan tetapi, karena dia juga dibekap cedera membuatnya sekalian langsung dipinggirkan oleh Erik ten Hag. Maksudnya, dia tak dimasukkan ke dalam skuad dan di laga terakhir sebelum Piala Dunia sang pelatih juga tak memasukkan namanya.

Wes Brown pun menilai tidak ada yang beres. Oleh karena itu, mantan bek Manchester United menyarankan sang pemain perlu ketemu secara pribadi dengan mantan pelatih Ajax Amsterdam. Dia berharap agar komunikasi dengan pelatih dapat dilakukan. Menurutnya, Bissaka adalah pesepak bola yang hebat.

Namun jika memang masih tetap diabaikan oleh Erik ten Hag, maka Brown mendesak agar mantan pemain Crystal Palace untuk pergi meninggalkan Old Trafford di bursa transfer berikutnya.

Aaron Wan-Bissaka

Sebagai informasi, pemain yang lahir di London diboyong oleh Manchester United dari Crustal Palace pada musim panas 2019. Setan Merah perlu mengeluarkan uang sebesar 50 juta pounds. Dia sering dimainkan ketika MU masih ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Sebenarnya wacana untuk melepas Aaron Wan-Bissaka sejak di bursa transfer musim panas lalu. Erik ten Hag disebut-sebut memang tak menilainya masuk dalam rencana jangka panjangnya. Kontraknya sendiri baru akan habis pada Juni 2024. Akankah usai Piala Dunia dimainkan atau akan dilepas pada bursa transfer Januari?

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaNggak Laku di Eropa, Ronaldo Akhirnya Terima Tawaran Klub Arab Saudi, Dikontrak 8,2 Trilyun!
SelanjutnyaTampil Bagus di Piala Dunia Bersama Swiss, Gelandang Frankfurt Kini Diminati Arsenal