Diminati Federasi Sepak Bola Jerman, Begini Keputusan Pelatih Akademi Per Mertesacker

Per Mertesacker punya kesempatan untuk mengabdi pada negaranya dan punya keputusan besar untuk dibuat soal pekerjaannya di Arsenal.

Gila Bola – Pelatih tim akademi Per Mertesacker dikabarkan ingin bertahan di Arsenal meskipun rumor mengaitkannya dengan kepindahan untuk bergabung dengan federasi sepak bola Jerman, diberitakan via HITC.

Bukan rahasia lagi bahwa The Gunners saat ini memang cenderung suka mengandalkan para mantan pemain mereka untuk ikut andil dalam membangun klub, bahkan manajer mereka Mikel Arteta adalah mantan pemain mereka.

Selain itu ada juga Edu Gaspar, mantan gelandang yang kini bekerja sebagai direktur olahraga, kemudian ada Jack Wilshere sebagai pelatih muda, dan ada Per Mertesacker, yang bergabung dengan akademi Arsenal pada 2018.

Bantu Pengorbitan Saka

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Mantan bek tengah Per Merstesacker pensiun dari sepak bola pada 2018 lalu setelah tujuh tahun membela klub, di mana dia bermain dalam 221 penampilan di semua kompetisi untuk klub selama karir bermainnya.

Dia sejak itu telah dipercaya untuk menjadi pelatih tim akademidan sekarang dinilai sangat tinggi dalam pengaturan The Gunners dengan dia membantu melahirkan bintang-bintang Arsenal generasi berikutnya.

Salah satunya adalah dia ikut berperan dalam kebangkitan Bukayo Saka di skuad utama Arsenal saat ini dengan dia sampai saat ini juga masih terus dipercaya untuk mengelola tim akademi klub.

Kekosongan di Federasi Sepak Bola Jerman

Timnas Jerman secara mengejutkan tersingkir di babak fase grup Piala Dunia 2022 dan hasil itu membuat Oliver Bierhoff mengundurkan diri dari posisinya sebagai direktur teknik DFB, Asosiasi Sepak Bola Jerman.

Meski pengunduran diri itu tidak diikuti oleh manajer Hansi Flick, yang masih akan melanjutkan tugasnya meski kampanye yang mengecewakan bagi Der Panzer di UEFA Nations League dan Piala Dunia 2022.

Sky Jerman kemudian telah memberitakan beberapa hari yang lalu bahwa Per Mertesacker adalah salah satu kandidat untuk pekerjaan yang ditinggalkan Oliver Bierhoff, bersama mantan pemain timnas Jerman lain, Thomas Hitzlsperger.

Komitmen di Arsenal

Kabar baik bagi Arsenal bahwa Per Mestesacker telah memutuskan bahwa dia akan tetap terus berkomitmen pada pekerjaannya di tim akademi The Gunners dan memutuskan untuk tetap bertahan di klub.

Mantan bek tengah itu mengatakan kepada Sportbuzzer di Jerman bahwa tidak ada seorang pun dari federasi sepak bola Jerman yang menghubunginya dan dia sangat, sangat bahagia di London.

Per Mestesacker tidak mengesampingkan potensi mengambil pekerjaan di federasi sepak bola Jerman di masa mendatang, tapi untuk saat ini, dia fokusn pada pekerjaannya di tim akademi Arsenal yang sudah diembannya sejak 2018.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGraham Potter Perlu Segera Putuskan Nasib Hakim Ziyech Usai Piala Dunia 2022
SelanjutnyaTimnas Inggris Tersingkir, Ben White Gabung Kamp Latihan Arsenal di Dubai