Diogo Jota Dukung Liverpool Kontrak Gelandang 19 Tahun Seharga 2,4 Trilyun Ini

Diogo Jota mengagumi kualitas pemain remaja timnas Inggris yang  telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool untuk musim panas mendatang.

Gila Bola – Penyerang Liverpool Diogo Jota mendukung klubnya untuk bisa mengontrak Jude Bellingham di jendela transfer musim mendatang dengan reputasi pemain berusia 19 tahun tersebut terus tumbuh dan berkembang.

Gelandang Borussia Dortmund tampil mengesankan untuk Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 termasuk selama kemenangan 3-0 atas timnas Senegal di babak 16 besar di mana dia menyumbang satu assist untuk gol pembuka Jordan Henderson

Dia diperkirakan akan menjadi komoditi terpanas di jendela transfer musim panas mendatang dengan Liverpool dan Real Madrid bersaing ketat untuk bisa mengamankan tanda tangannya, dengan beberapa klub top Eropa lainnya juga dikaitkan dengan minat untuk mengamankan servisnya.

Harga Bisa Meningkat

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Borussia Dortmund saat ini masih belum memasang bandrol yang mereka minta untuk Jude Bellingham, namun harga pasar sang gelandang remaja bisa terus meningkat dengan performanya yang bagus bersama timnas Inggris di Piala Dunia.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa pihak Jerman awalnya menginginkan Rp 1,6 Trilyun untuk aset berharga mereka, tapi bisa menuntut peningkatan harga transfer hingga 2,4 Trilyun untuk mantan pemain Birmingham tersebut.

Liverpool disebut-sebut sebagai klub yang sangat meminatinya dan berusaha untuk mengontraknya di jendela transfer musim panas mendatang, namun mereka harus berjalan ketat dengan Real Madrid yang juga menjadikan gelandang remaja tersebut sebagai target nomor satu mereka.

Dukungan Diogo Jota

Sekarang penyerang Liverpool Diogo Jota mengakui bahwa dia telah lama menjadi penggemar Jude Bellingham, mengakui bahwa gelandang muda tersebut merupakan pemain yang sangat bagus.

Penyerang timnas Portugal yang melewatkan Piala Dunia karena cedera yakin bahwa pemain berusia 19 tahun tersebut akan menjadi salah satu pemain terhebat di masa mendatang, sehingga dia sangat berharap timnya bisa memenangkan perburuan untuk tanda tangannya.

Apalagi Liverpool juga kemungkinan bisa semakin membutuhkan gelandang baru untuk musim depan lantaran masa depan Alex Oxlade-Chamberlain dan Naby Keita sama-sama dipertanyakan lantaran kontrak mereka akan berakhir di akhir musim ini

Bantuan Henderson dan Trent

Sementara itu, Jordan Henderson dan Trent Alexander-Arnold tampaknya telah memanfaatkan kesempatan Piala Dunia 2022 ini untuk membantu klub mereka bisa mendapatkan Jude Bellingham.

Terutama kapten Liverpool yang terus bersikap seperti kakak bagi pemain berusia 19 tahun tersebut saat dia berharap bahwa gelandang Dortmund itu akan menolak kepindahan ke Madrid demi mendukung kepindahan ke Anfield.

Jude Bellingham telah tampil di semua empat pertandingan timnas Inggris di Piala Dunia 2022, menyumbang satu gol dan satu assist, jelang laga perempat final melawan juara bertahan timnas Prancis.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJelang Hadapi Spanyol, Timnas Maroko Ogah Balas Dendam
SelanjutnyaMarco Verratti Sepakati Kontrak Baru di PSG, Bertahan Hingga Juara Liga Champions!