Dipinggirkan Chelsea, Hakim Ziyech Disarankan Gabung ke Manchester United

Dengan penampilan yang mengesankan di Piala Dunia bersama timnas Maroko. Hakim Ziyech diminta juga perlu ganti klub dan disarankan ke Manchester United. 

Gila BolaHakim Ziyech telah memberikan bukti di Piala Dunia 2022 jika Chelsea sudah salah mencadangkannya. Eks timnas Maroko, Mustapha El Haddaoui mendesak agar juniornya pergi dari Stamford Bridge.

Ziyech penampilannya tenggelam di Chelsea. Mulai dari Thomas Tuchel sampai sekarang dipoles Graham Potter dia diabaikan. Mantan pemain Ajax Amsterdam lebih sering memanaskan bangku cadangan untuk klub papan atas Liga Inggris tersebut.

Sebelum jeda Piala Dunia, Hakim Ziyech cuma bermain 9 pertandingan di semua kompetisi musim 2022/23. 5 di antaranya di Liga Inggris dengan menit bermain yang terbatas. Namun begitu tampil di turnamen akbar sepak bola yang berlangsung di Qatar, dia berhasil tampil meledak.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Ziyech secara mengejutkan mampu membawa timnas Maroko ke perempat final Piala Dunia. Mustapha El Haddaoui pun mendorong agar perubahan segera dilakukan di level klub dalam waktu dekat ini.

Alasan Mengapa Perlu Cabut dari Chelsea 

Karier pesepak bola berusia 29 tahun memang kurang menyenangkan di London Barat. Pelatih jarang memainkannya untuk tampil reguler di tim utama dan Mustapha El Haddaoui tahu mengapa jarang main bersama The Blues.

Bicara kepada Stats Perform, dia mengatakan Hakim Ziyech sudah tidak lagi dipercaya oleh Chelsea. Jadi perlu perubahan di klub. Mustapha El Haddaoui juga menyebutkan pengaruh Vahid Halilhodzic juga sudah menganggu penampilannya. Pasalnya, ketika jeda inrernasional yang lain dipanggil dia cuma bisa berada di Chelsea.

Namun dengan pergantian pelatih dan dipercayakan di timnas Maroko lagi, Mustapha El Haddaou menyebutkan bisa dilihat penampilan Ziyech sangat berbeda. Menurutnya, dengan kembali menemukan performa terbaiknya lagi dia menyarankan untuk segera pergi di dari Chelsea di bursa transfer berikutnya.

Disarankan Pindah ke Manchester United

Hakim Ziyech sebelum pindah ke klub Liga Inggris asal London Barat diketahui pernah bermain untuk Ajax Amsterdam. Bersama raksasa Liga Belanda dia berhasil tampil mengesankan. Bahkan di musim terahirnya sebelum pindah mampu catatkan 13 assist dalam 21 penampilan di Eredivisie.

Mustapha El Haddaou pun mendorong agar Ziyech melanjutkan karier sepak bola tetap di Liga Inggris dengan bergabung ke Manchester United. Dia yakin Erik ten Hag inginkan servisnya untuk memperkuat lini serangnya.

Manchester United memang sudah punya sejumlah pemain di posisi Ziyech. Namun karena pernah bekerja sama di Ajax Amsterdam, dia yakin akan memudahkan keduanya dan membantu Setan Merah ke jalur tren positif lagi.

Hakim Ziyech 

Ziyech bergabung ke Chelsea pada musim panas 2020. Dia dikontrak oleh klub asal London Barat sampai Juni 2025 mendatang. Dengan penampilan yang oke di Piala Dunia dan diabaikan oleh The Blues, jelas dia bisa pindah di bursa transfer berikutnya.

Selain disarankan ke Manchester United, dari berita yang beredar bahwa AC Milan juga berminat untuk memboyongnya. Rossoneri dikabarkan ingin membawanya dengan status pinjaman dari Stamford Bridge.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBelanda vs Argentina, Jurrien Timber Bakal Jadi Penjegal Lionel Messi!
SelanjutnyaArsenal Bakal Tambah Amunisi, Mikel Arteta Berancana Rekrut Pemain di Bursa Transfer Januari