Belanda vs Argentina, Jurrien Timber Bakal Jadi Penjegal Lionel Messi!

Jurrien Timber adalah pemain timnas Belanda yang dapat instruksi kawal Lionel Messi. Namun dia tegaskan tak gentar hadapi bintang timnas Argentina di perempat final Piala Dunia. 

Gila Bola – Menjelang Belanda vs Argentina, Jurrien Timber menegaskan tidak takut dengan dengan nama besar Lionel Messi. Dia siap mematikan pergerakan bintang La Albiceleste di perempat final Piala Dunia 2022, Sabtu (10/12) dini hari WIB.

Lionel Messi memang sangat diandalkan pada turnamen akbar sepak bola empat tahunan yang berlangsung di Qatar. Dia juga sudah membukukan 3 gol dan 1 assist di Piala Dunia 2022.

Penampilannya kini berhasil membawa timnas sepak bola Argentina ke perempat final. Namun menjelang bermain di Lusail Stadium, Jurrien Timber siap untuk menghadapi King Leo.

Tak Gentar dengan Lionel Messi 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Lionel Messi telah membuktikan dia adalah pesepak bola top dunia. Berbagai gelar juara baik bersama tim dan penghargaan individu dia sudah raih. Pesepak bola 35 tahun kini sedang berjuang untuk mengantarkan timnas Argentina jadi juara, tetapi Jurrien Timber bakal jadi orang yang menyulitkan King Leo.

Menjelang pertandingan Belanda lawan Argentina seperti dikutip dari Sportsmax, Timber mengatakan dia tidak akan gemetar menghadapi pemain PSG tersebut.  Menurutnya, memang sebuah tantangan besar untuk menghadapi Messi. Tapi dia pastikan tidak takut.

Jurrien Timber juga pastikan tugas menghentikan Messi bukan hanya dirinya saja, tetapi pemain timnas Belanda yang lain juga akan membantunya dan membuatnya kesulitan di peremat final Piala Dunia.

Waspadai Pemain Lain Timnas Argentina

Nama besar Messi dengan sejumlah prestasinya memang bikin pemain lain cemas. Jadi tak jarang lawan akan memberikan pengawalan yang ekstra untuk pemenang tujuh kali peraih ballon d’Or tersebut. Namun Jurrien Timber menyatakan akan salah jika semuanya harus fokus sepenuhnya kepada King Leo.

Jurrien Timber menyebutkan ada pemain lain timnas Argentina yang juga perlu diwaspadai. Menurutnya, La Albiceleste bukan Messi saja tetapi semuanya juga perlu diberikan perhatian dalam pertandingan perempat final Piala Dunia 2022.

Pernyataan yang dilontarkan oleh Timber sebelumnya juga pernah dibilang oleh Virgil van Dijk. Jadi bisa dipastikan pemain timnas sepak bola Belanda melawan Argentina tak akan sepenuhnya fokus untuk Lionel Messi, tetapi kepada semua pemain asuhan Lionel Scaloni.

Jurrien Timber

Bagi pecinta sepak bola nama Jurrien Timber mungkin masih asing ditelinga. Namun di usianya yang masih 21 tahun, dia sudah membukukan 13 caps senior bersama timnas Belanda sejak debut pada 2021 dan Piala Dunia Qatar adalah debut untuk sang pemain.

Meski begitu, Jurrien Timber tidak panik di lini belakang. Buktinya, bek tengah Ajax Amsterdam dalam tiga pertandingan mampu bermain 90 menit penuh di lini belakang. Dia cuma sekali absen ketika melawan timnas Senegal.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJelang Perempat Final Inggris Lawan Perancis, Bagaimana Kondisi Declan Rice?
SelanjutnyaDipinggirkan Chelsea, Hakim Ziyech Disarankan Gabung ke Manchester United