Jelang Perempat Final Inggris Lawan Perancis, Bagaimana Kondisi Declan Rice?

Inggris bakal menghadapi Perancis di peremat final Piala Dunia. Kalvin Phillips memberikan update kondisi Declan Rice. 

Gila Bola – Menjelang lawan Perancis di perempat final Piala Dunia 2022, timnas Inggris dibuat khawatir dengan Declan Rice. Dia absen di sesi latihan pada Rabu ((7/12) waktu setempat.

Kontribusi Rice tak perlu diragukan lagi di lini tengah. Gelandang yang bermain untuk West Ham United selalu dimainkan oleh Gareth Southgate. Dia juga sangat penting ketika dibutuhkan untuk membantu pertahanan. Tercatat dia bermain dalam 4 laga di Qatar. 3 di antaranya tampil 90 menit.

Namun menjelang hadapi Perancis di perempat final Piala Dunia 2022 , timnas Inggris dibuat ketar-ketir oleh sang pemain dan Kalvin Phillips memberikan update terkini kondisi rekan satu timnya.

Declan Rice Bisa Main 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sebagaimana diketahui, timnas Inggris akan menghadapi laga berat melawan timnas sepak bola Perancis di perempat final Piala Dunia. Duel kedua tim akan berlangsung pada hari Minggu. Tapi persiapan mereka sedikit terganggu karena Declan Rice absen dalam sesi latihan pada hari Rabu lalu.

Dari berita yang beredar, kalau Rice mengalami sakit. Namun menjelang pertandingan, Kalvin Phillips memberikan berita baik. Dikutip dari Sportsmax, sang pemain yakin temannya itu bisa fit untuk laga kontra Perancis. Sebab, kembali berlatih dan semuanya baik-baik saja.

Meski mengalami sakit, tetapi tidak diketahui apa yang membuat Declan Rice sakit. Tapi dengan update dari Kalvin Phillips setidaknya membuat para fans timnas Inggris lega jika dia dalam keadaan yang oke.

Siap Gantikan Lawan Perancis

Kalvin Phillips sendiri merupakan duet di lini tengah bersama Declan Rice ketika dia bermain di Euro 2020. Keduanya mampu bermain dengan baik hingga membawa timnas Inggris ke partai final. Meski Rice dinilai bisa main, tetapi tetap kemunduran bisa saja terjadi.

Dan Kalvin Phillips juga menegaskan jika dirinya siap untuk menggantikan Declan Rice. Pemain yang sekarang bermain untuk Manchester City bakal berikan yang terbaik untuk timnas Inggris andai Southagate memintanya untuk bermain.

Terlepas dari apakah Rice bisa main atau tidak, tetapi pesepak bola yang pernah bermain di Leeds United berharap juga bisa mendapatkan menit bermain yang banyak di Piala Dunia 2022 bersama Three Lions.

Nggak Masalah dengan Jude Bellingham

Jude Bellingham telah mencuri perhatian lewat penampilannya. Pemain berusia 19 tahun mampu tampil impresif di lini tengah. Bahkan sudah mencetak 1 gol dan 1 assist untuk timnas Inggris di Piala Dunia. Sedangkan ada indikasi jika Kalvin Phillips jarang main karena Bellingham.

Namun Kalvin Phillips tegaskan tidak sama sekali. Sebaliknya, sang pemain memuji penampilan juniornya tersebut. Sementara untuk dirinya, dia akan terus bekerja keras untuk bermain reguler lagi dan memberikan kontribusi untuk timnas Inggris.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDua Nama Baru Dikaitkan Dengan Transfer Liverpool Usai Tampil di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaBelanda vs Argentina, Jurrien Timber Bakal Jadi Penjegal Lionel Messi!