Dua Nama Baru Dikaitkan Dengan Transfer Liverpool Usai Tampil di Piala Dunia 2022

Liverpool telah dikaitkan dengan dua nama baru menjelang jendela transfer musim dingin saat Jurgen Klopp ingin memperkuat skuad asuhannya.

Gila Bola – Jendela transfer musim dingin akan segera dibuka dan Liverpool di antara klub yang diharapkan bisa memperkuat skuad mereka di bursa transfer Januari usai awal musim yang kurang mengesankan di Premier League.

Manajer Jürgen Klopp diharapkan akan diberi dukungan untuk menambah beberapa pemain baru di jendela transfer Januari dengan The Reds saat ini masih berada di peringkat keenam klasemen Premier League, terpaut 15 angka jauhnya dari Arsenal di puncak.

Sekarang telah ada dua nama baru yang dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield setelah masing-masing telah dipanggil negaranya untuk tampil di Piala Dunia 2022 ini di Qatar, satu sudah pulang dan satu masih bertahan di turnamen.

Yunus Musah

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Gelandang Valencia di antara pemain pilar di lini tengah timnas Amerika Serikat dan berhasil tampil cukup mengesankan untuk mengantarkan negaranya lolos dari babak penyisihan Grup B, mengampingi timnas Inggris.

Yunus Musah pun mulai mendapatkan perhatian dari banyak klub top Eropa selama kampanye Piala Dunia 2022 di mana dia selalu tampil di semua empat pertandingan  negaranya di turnamen sebelum tersingkir di 16 besar.

Kontrak gelandang berusia 20 tahun itu di Valencia masih akan berlangsung hingga 30 Juni 2026 mendatang dan dia pernah menimba ilmu di akademi Arsenal sebelum bergabung dengan tim muda Los Che pada 2019 lalu. Dia saat ini punya klausul rilis mencapai Rp 1,6 Trilyun.

Randal Kolo Muani

Cederanya Christopher Nkunku menjadi berkat bagi Randal Kolo Muani, yang kemudian mendapatkan panggilan dari manajer Didier Deschamps ke skuad timnas Prancis dan menggantikan penyerang RB Leipzig.

Dia bermain penuh selama 90 menit tanpa mencetak gol selama kekalahan 1-0 Les Bleus dari timnas Tunisia di laga terakhir fase grup mereka, namun dia tampil mengesankan di level klub, mencetak lima gol dan 10 assist di Bundesliga musim ini bersama Frankfurt.

Liverpool dikabarkan tertarik dengan fleksisbilitas permainannya yang bisa bermain di semua posisi di lini depan, dengan peran aslinya adalah penyerang tengah, tapi Spurs juga dikabarkan tertarik pada striker seharga Rp 987 Milyar tersebut.

Selanjutnya Bagi Liverpool

Dengan kompetisi Premier League tengah memasuki masa jeda, maka Liverpool saat ini sedang menjalani tur ke Dunai, Uni Emirate Arab, dan akan menjalani laga ujicoba melawan Lyon dan AC Milan.

Berikutnya mereka akan menghadapi laga kompetitif pertama mereka setelah jeda Piala Dunia dengan laga sengit melawan Manchester City di babak 16 besar Piala Liga pada 23 Desember mendatang.

Sementara laga Premier League pertama mereka setelah jeda adalah pertandingan tandang melawan Aston Villa di Villa Park pada 27 Desember, sebelum menjamu Leicester City pada 31 Desember sebagai laga terakhir mereka di tahun 2022 ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDEAL! Real Madrid Menangi Persaingan Untuk Dapatkan Bintang Muda Palmeiras
SelanjutnyaJelang Perempat Final Inggris Lawan Perancis, Bagaimana Kondisi Declan Rice?