Dua Pembelian Solskjaer Seharga 1,7 Trilyun Pertaruhkan Nasib di Manchester United

Manchester United akan menghadapi Real Betis dalam laga persahabatan di Benito Villamarin dan laga ini bisa penting bagi dua pemain.

Gila Bola – Dua pemain yang dibeli di era Ole Gunnar Solskjaer senilai hampir Rp 1,7 Trilyun akan mempertaruhkan masa depannya di Manchester United dalam laga persahabatan melawan Real Betis pada Minggu (11/12) dini hari WIB di Benito Villamarin.

Dua pemain yang dimaksud adalah gelandang Donny van de Beek dan bek sayap Aaron Wan-Bissaka, yang telah gagal membuktikan diri mereka selama waktu mereka di Old Trafford dan sekarang terancam pemecatan dari klub.

Keduanya sudah tampil sebelumnya saat laga melawan Cadiz dan mereka akan mendapatkan kesempatan lain untuk membuktikan diri mereka bahwa mereka layak bermain di tim utama Manchester United, menurut berita yang dikutip dari MEN.

De Gea Siap Turun

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Manchester United dapat dorongan jelang kembalinya laga kompetitif mereka dengan penjaga gawang David de Gea sudah mendapatkan peningkatan kebugaran dan kembali berlatih pada hari Kamis.

Kiper Spanyol diistirahatkan untuk pertandingan Piala Liga terakhir melawan Aston Villa, namun dia bisa dimainkan untuk laga 16 besar melawan Burnley pada akhir bulan ini karena ini akan mewakili trofi realistis bagi Erik ten Hag di klub.

Apalagi performa Martin Dubravka kurang mengesankan selama laga persahabatan melawan Cadiz dalam kekalahan 4-2 dari tim Spanyol itu dan David de Gea hanya akan memiliki sedikit kekhawatiran pada tempatnya.

Nasib Van de Beek dan Wan-Bissaka

Ada kekhawatiran lebih lanjut dari beberapa pemain senior usai pertandingan persahabatan pada pertengahan pekan sebelumnya, dengan Donny van de Beek dan Aaron Wan-Bissaka gagal membuktikan diri mereka di laga tersebut.

Laga melawan Cadiz justru menunjukkan mengapa mereka kurang dipercaya untuk bermain di musim ini bagi Manchester United, dengan keduanya sekarang akan sekali lagi mempertaruhkan klaim mereka untuk mendapat kesempatan di tim utama.

Aaron Wan-Bissaka saat ini sudah masuk dalam daftar jual dan Erik ten Hag akan senang membiarkannya pergi, sementara hal sama bisa berlaku untuk Donny van de Beek yang tampak kehilangan kepercayaan dirinya di klub.

Solusi Penyerang

Manchester United memprioritaskan penambahan striker baru bulan depan usai pemecatan Cristiano Ronaldo, dengan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven menjadi target utama, selain juga dikaitkan dengan pemain seperti Joao Felix.

Saat ini, sementara mencari penyerang berkualitas pada Januari mungkin akan sangat sulit, Erik ten Hag hanya harus lebih memaksimalkan bakat muda di skuadnya seperti Alejandro Garnacho dan Charlie McNeil.

Nama terakhir tampil dari bangku cadangan pada pertengahan pekan melawan Cadiz dan dia mungkin akan sekali lagi diberi kesempatan berharga lain saat melawan Real Betis untuk menunjukkan apakah dia pantas mendapat kesempatan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaOlivier Giroud Striker Paling Lengkap di Piala Dunia 2022, Setuju?
SelanjutnyaRB Leipzig Tutup Pintu Transfer Christopher Nkunku ke Chelsea Pada Januari?