Olivier Giroud Striker Paling Lengkap di Piala Dunia 2022, Setuju?

Olivier Giroud dinilai sebagai striker murni yang paling lengkap di Piala Dunia 2022. Menemukan seperti penyerang timnas Perancis saat ini tidak mudah. 

Gila Bola – David Trezeguet menilai Olivier Giroud adalah striker yang paling sempurna di Piala Dunia 2022. Mantan pemain timnas Perancis itu punya alasan mengapa bisa bilang seperti itu.

Giroud sebenarnya diragukan pada Piala Dunia 2022. Karim Benzema pun yang paling diharapkan oleh Didier Deschamps dalam urusan mencetak gol di Qatar untuk timnas Perancis. Sayangnya, sebelum turnamen dimulai dia mengalami cedera.

Alhasil, Deschamps bergantung kepada Giroud. Kepercayaan yang diberikan oleh sang pelatih dijawab sejauh ini dengan tiga gol untuk Les Bleus. David Trezeguet pun menilai jika memang mantan striker Arsenal memang sempurna.

Olivier Giroud Striker Lengkap 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Giroud memang diragukan. Hal ini tak lepas empat tahun yang lalu penampilannya di Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia di mana timnas Perancis juara, tetapi dia gagal mencetak gol satu pun. Namun dia di Piala Dunia 2022 berhasil mencetak tiga gol, yang mana dua golnya ke gawang Australia dan sekarang berhasil melampaui Thierry Henry sebagai pencetak gol sepanjang masa timnas Perancis.

Olivier Giroud tercatat sudah mengoleksi 52 gol dalam 117 caps internasional. Tak ayal David Trezeguet menilainya striker sempurna saat ini di Piala Dunia 2022. Bicara kepada RMC Sports, mantan striker Real Madrid mengatakan dia adalah penyerang sentral yang seperti dirinya dan sekarang pemain tipe sepertinya tidak ada lagi.

Alasan lainnya Trezeguet bisa bilang lengkap karena di kontestan Piala Dunia 2022 dia adalah striker murni yang tajam. Sedangkan negara lainnya bermasalah seperti timnas sepak bola Jerman, Belanda. Sedangkan dia menilai Spanyol kurang oke bersama Alvaro Morata. Oleh karena itu, dengan gol dan penyelesaiannya Giroud yang paling lengkap. Gol bahkan bisa bertambah lagi karena timnas Perancis akan hadapi Inggris di perempat final.

Perancis Bisa Pertahankan Piala Dunia

Timnas Perancis merupakan juara bertahan Piala Dunia 2018 usai berhasil kalahkan Kroasia dan David Trezeguet mereka bisa jadi negara pertama yang bisa juara beruntun setelah Brasil melakukannya.

David Trezeguet yakin mereka bisa jadi juara Piala Dunia beruntun tak lepas timnas Perancis sekarang. Menurutnya, mereka punya pemain bagus seperti Adrien Rabiot hingga Theo Hernandez. Kemudian adalah Olivier Giroud yang bisa diandalkan di lini depan.

Selain itu, Trezeguet menyatakan alasan lainnya mereka bisa jadi juara karena ada dukungan dari Didier Deschamps. Menurutnya, dia adalah seorang pelatih sepak bola yang selalu jelas. Dia bilang semua bisa terlihat karena timnas Perancis selalu bermain dengan kualitas.

Puji Timnas Inggris 

Sebagaimana diketahui, timnas Perancis akan menghadapi Inggris di perempat final Piala Dunia 2022, Minggu (11/120 dini hari WIB. David Trezeguet pun yakin kalau Three Lions akan mendapatkan ujian berat dalam pertandingan bergengsi.

Menjelang pertandingan, Trezeguet mengatakan di bawah asuhan Gareth Southgate timnas Inggris mengalami perkembangan. Menurutnya, dia bukan seorang pelatih klasik melainkan pelatih yang disiplin. Jadi dia menilai Tiga Singa bisa bersaing dengan Perancis.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaCasemiro Sesalkan Cara Timnas Brasil Out dari Piala Dunia
SelanjutnyaDua Pembelian Solskjaer Seharga 1,7 Trilyun Pertaruhkan Nasib di Manchester United