Casemiro Sesalkan Cara Timnas Brasil Out dari Piala Dunia

Timnas Brasil harus puas tersingkir dari Piala Dunia usai dikalahkan Kroasia di Piala Dunia. Tapi Casemiro sayangkan ketika di perpanjangan waktu gawang Selecao harus jebol di menit akhir. Padahal sebentar lagi bisa ke semifinal. 

Gila Bola Casemiro secara terus terang tidak percaya timnas Brasil harus tersingkir dari perempat final Piala Dunia 2022 dengan cara menyakitkan. Dia menilai kemenangan sebetulnya di depan mata.

Timnas Brasil menghadapi Kroasia di perempat final, Jumat (10/12) malam WIB. Sebelum laga dimulai, Tim Samba sangat dijagokan bisa kalahkan Vatreni. Namun, tim besutan Tite dibuat kerepotan.

Mereka butuh 105+1 menit untuk bisa menjebol gawang Kroasia. Namun jelang pertandingan mau berakhir, gawang Alisson Becker harus bergetar di menit ke-117 karena sepakan Bruno Petkovic memaksa pertandingan harus dilanjutkan penalti.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sayangnya, dalam adu penalti dua penendang Brasil gagal. Tendangan Rodrygo berhasil ditepis Dominik Livakovic dan Marquinhos membentur tiang gawang.

Kesal dengan cara Tersingkirnya Brasil

Timnas Brasil merupakan sebagai favorit juara di Piala Dunia 2022. Dengan materi pemain dan terakhir juara pada 2022 mereka diyakini bisa menghapus gelar di Qatar. Penyisihan grup dan 16 besar mampu dilewati oleh Selecao.

Namun langkah mereka dihentikan timnas sepak bola Kroasia yang berhasil menyamakan kedudukan di ekstra time, yang mana memaksa pertandingan dilanjutkan ke babak penalti. Usai pertandingan, Casemiro sangat menyayangkan mereka harus tersingkir. Dikutip dari Sportsmax, eks pemain Real Madrid mengatakan kekalahan ini menyakitkan terutama ketika punya impian untuk memenangkan pertandingan dan turnamen.

Casemiro juga menyebutkan jika semuanya kecewa dengan Brasil tersingkir. Sang gelandang sayangkan kemenangan sebenarnya sudah di depan mata sebelum adu penalti, tetapi Selecao tidak lolos karena dipaksa bermain adu penalti.

Belum Pikir Pensiun 

Dengan tersingkir dari Piala Dunia sekarang pertanyaan muncul ke pemain apakah Casemiro akan pensiun. Pasalnya, walaupun belum waktunya ada pemain usai turnamen ini seperti Eden Hazard yang masih 31 tahun putuskan pensiun karena gagal membawa Belgia melangkah jauh di turamen akbar sepak bola.

Sementara Casemiro kini berusia 30 tahun, sedangkan empat tahun lagi jika Brasil lolos usianya 34 tahun di Piala Dunia 2026 mendatang. Namun, pemain yang kini membela Manchester United belum pikir untuk pensiun. Dia tahu melewatkan peluang jadi juara, tetapi belum ingin terburu-buru pensiun.

Casemiro sendiri telah membukukan 69 caps internasional bersama timnas Brasil sejak debut pada 2011. Pemenang lima trofi Liga Champions bersama Real Madrid juga sudah mengemas 6 gol.

Momen Menarik Casemiro di Piala Dunia 2022

Meski timnas Brasil tersingkir, tetapi ada momen menarik dari Casemiro. Biasanya ketika bermain di laga turnamen besar seperti Piala Dunia atau ajang lainnya dalam sepak bola momen tukar jersey di akhir pertandingan.

Namun, Casemiro memutuskan tukar jersey saat babak pertama selesai. Ya, dia dengan jelas tertangkap kamera memanggil Luka Modric saat hendak berjalan ke ruang ganti. Keduanya pun langsung bersepakat tukar jersey.

Meski sempat menghebohkan, tetapi hal seperti ini wajar. Menariknya, keduanya juga sudah saling kenal. Sebagaimana deketahui, mereka pernah satu tim di Real Madrid dan menjadi duet di lini tengah Los Blancos. Bedanya, Casemiro hengkang musim lalu. Sedangkan Modric masih setia di Bernabeu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaArgentina ke Semifinal Piala Dunia 2022, Lionel Messi: Maradona Dukung dari Surga!
SelanjutnyaOlivier Giroud Striker Paling Lengkap di Piala Dunia 2022, Setuju?