Empat Pemain Top Piala Dunia 2022 Ini Bisa Berlabuh ke Tottenham Pada Januari

Bos Tottenham Hotspur Antonio Conte kemungkinan akan mendorong rekrutan baru pada jendela transfer Januari.

Gila Bola – Manajer Antonio Conte diharapkan untuk bisa memperkuat skuadnya di jendela transfer Januari untuk meningkatkan peluang Tottenham Hotspur finish di empat besar klasemen Premier League di musim ini.

Bos Italia itu sebenarnya sudah menghabiskan Rp 3 Trilyun pada jendela transfer musim panas lalu untuk mendatangkan sejumlah pemain baru, belum termasuk Rodrigo Bentancur dan Dejan Kulusevski yang dikontrak pada Januari 2022.

Namun Tottenham Hotspur tetap diharapkan untuk bisa melanjutkan pembangunan skuad mereka di jendela transfer Januari dan berikut empat nama pemain top Piala Dunia 2022 yang bisa dikontrak klub, menurut berita yang dilansir dari Daily Express.

Sofyan Amrabat

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Usai kekalahan timnas Maroko di semifinal, presiden Prancis Emmanuel Macron langsung mendatangi ruang ganti mereka untuk memberikan pujian kepada Sofyan Amrabat sebagai gelandang terbaik di Piala Dunia 2022.

Memang bintang Fiorentina itu tampil menonjol di Qatar untuk membantu The Atlas Lions menjadi negara Afrika pertama yang menembus babak perempat final dan itu membuatnya menarik minat banyak klub top Eropa.

Tottenham Hotspur di antara klub yang dikaitkan dengan minat untuk mengontraknya meski baru-baru ini Sofyan Amrabat juga mengakui bahwa dia menghormati kontraknya di Artemio Franchi dan merasa bahagia di klub Italia.

Denzel Dumfries

Penampilan terbaik Denzel Dumfries di Piala Dunia adalah saat di babak 16 besar melawan timnas Amerika Serikat di mana dia mencetak satu gol dan mengemas dua assist dalam kemenangan 3-1 bagi timnas Belanda.

Manajer Antonio Conte kurang senang dengan pilihannya di bek kanan yang biasa ditempati Emerson Royal dan mereka sekarang dikaitkan dengan usaha untuk memikat bek 26 tahun, yang juga diminati banyak klub top Eropa lain.

Inter Milan juga terbuka pada penjualan Denzel Dumfries di jendela transfer mendatang dan dikabarkan membandrol bek sayap tersebut dengan harga mencapai Rp 960 Milyar, meski dia dibeli kurang dari Rp 250 Milyar pada 2021 lalu.

Kim Min-Jae

Nama Kim Min-jae mencuat sejak bergabung dengan Napoli di jendela transfer musim panas 2022 dengan dia membantu klub Naples untuk memuncaki grup Liga Champions mereka dan juga memuncaki klasemen sementara Serie A.

Bahkan bek tengah Korea Selatan itu sekarang mulai banyak dikaitkan dengan minat dari sejumlah klub top Eropa, termasuk Manchester United yang disebut-sebut sudah melakukan kontak dengan perwakilannya untuk transfer Januari mendatang.

Oleh karena itu, Spurs mungkin harus bekerja keras untuk meyakinkan pemain berusia 26 tahun itu, semnetara dia juga mungkin tidak akan tersedia dengan harga yang murah usai baru datang enam bulan lalu.

Andreas Skov Olsen

Mencari penyerang baru juga berada dalam daftar harapan Antonio Conte dan fleksisbiltas Andreas Skov Olsen yang mampu bermain di kedua sisi sayap serangan dan juga sebagai gelandang membuatnya menjadi opsi yang menarik.

Penyerang berusia 22 tahun itun juga terlibat bersama timnas Denmark di Piala Dunia 2022 usai penampilannya yang mengesankan bersama Club Brugge, mencetak enam gol dan tiga assist dalam 15 penampilan di Jupiler Pro League.

Andreas Skov Olsen sekarang dipandang sebagai tambahan yang bagus bagi lini depan Tottenham Hotspur dan diyakini bisa berkembang di bawah asuhan tangan dingin manajer Antonio Conte di London Utara.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLiverpool dan Newcastle United Bersaing Perebutkan Penyerang Chelsea 24 Tahun
SelanjutnyaHasil PSM Makassar vs Madura United di Liga 1: Gol Lulinha Menodai Rekor Positif Juku Eja!