Erik ten Hag Akui Puas Dengan Kemenangan Man Utd, Puji Mentalitas Para Pemain

Manchester United terus mempertahankan tren positif mereka setelah sempat menjalani awal musim yang buruk dan manajer Erik ten Hag sangat senang usai kemenangan terbaru timnya atas Arsenal.

Taktisi Manchester United Erik ten Hag mengaku sangat puas dengan kemenangan timnya atas pemuncak klasemen Premier League Arsenal di Old Trafford pada Minggu (4/9) malam WIB saat dia juga memuji mentalitas dan karakter yang ditunjukkan para pemainnya, seperti berita yang dikutip via Sky Sports.

Sempat ada tekanan besar pada bos Belanda itu setelah dia mengawali musim kompetitif timnya dengan kekalahan beruntun atas Brighton dan Brentford, tapi sekarang dia berhasil membalikkan keadaan dengan empat kemenangan beruntun di empat laga terbaru mereka di Premier League.

Setelah melewati hadangan Liverpool, Southampton, dan Leicester City, sekarang mereka berhasil mengalahkan Arsenal yang memiliki rekor 100 persen menang menuju ke pertandingan ini, membawa mereka memangkas gap dengan posisi capolista menjadi hanya tiga poin.

Manajer Erik ten Hag jelas sangat antusias dengan hasil positif yang didapatkan timnya selama kemenangan atas pasukan Mikel Arteta, mengakui bahwa dia sangat puas sembari juga memuji karakter dan mentalitas yang ditunjukkan para pemainnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dia mengatakan kepada Sky Sports usai pertandingan, “Kami senang dan puas dengan kemenangan ini, juga penampilan melawan tim yang sangat bagus, mereka bermain sangat baik. Semangat dari tim ini, mereka dapat mengatasi kemunduran, jadi kami melakukannya, itu benar-benar hebat dan menunjukkan mentalitas Anda, kami telah benar-benar meningkat dalam hal itu.”

“Kami memiliki karakter yang tepat dan sekarang ini tentang kerja sama, menghadapi kemunduran, tetapi juga terus meningkatkan diri. Lami harus tetap tenang, kalem, dan memainkan permainan kami.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMikel Arteta Janji Arsenal Bakal Belajar dari Kekalahan Kontra Manchester United
SelanjutnyaKalah Lagi, Pelatih Sevilla Akui Barcelona Lebih Baik