Erik ten Hag Pede Manchester United Bantai Arsenal Meski Harus Tanpa Casemiro

Gila BolaManchester United membuang peluang mereka untuk memangkas jarak dengan puncak klasemen usai hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Crystal Palace di laga lanjutan Premier League pada Kamis (19/1) dini hari WIB.

Bruno Fernandes sempat membuka skor di menit ke-43 usai menerima umpan tarik dari Christian Eriksen, sayangnya tuan rumah kemudian menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Michael Olise di akhir babak kedua.

Tidak hanya kehilangan dua poin yang berharga, Manchester United juga kehilangan Casemiro untuk pertandingan selanjutnya melawan Arsenal karena gelandang Brasil itu harus menjalani skorsing.

Sanjung David de Gea

Usai pertandingan, sebagaimana diberitakan di situs resmi klub, Erik ten Hag mengaku bahwa dia tetap senang dengan permainan timnya yang mengendalikan pertandingan, meski tahu bahwa itu bukanlah performa terbaik mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bos Belanda juga melayangkan pujian kepada David de Gea yang melakukan penyelamatan luar biasa selama pertandingan melawan Crystal Palace, meski kebobolan gol tendangan bebas yang memang sulit diselamatkan dari sepakan Michael Olise.

Bagaimanapun, Erik ten Hag cukup menyesali bahwa timnya tidak bisa membunuh pertandingan dengan mencetak gol kedua dan pada akhirnya, kebobolan di menit akhir pertandingan membuat mereka tak punya banyak waktu untuk mengembalikan keunggulan.

Debut Wout Weghorst

Dengan absennya Anthony Martial, Wout Weghorst diberi kesempatan melakukan debutnya sejak transfernya dari Burnley dengan status pinjaman dan dia cukup memberi kontribusi bagi tim.

Gol yang dicetak Bruno Fernandes berawal dari akselerasi Christian Eriksen di sebelah kiri, striker Belanda kemudian maju ke dekat gawang dan menarik tiga bek tuan rumah yang akhirnya membiarkan gelandang Portugal tanpa pengawalan.

Berbicara usai pertandingan Erik ten Hag mengatakan bahwa Wout Weghorst sudah melakukan tugasnya dengan cukup baik sembari berharap bahwa bomber setinggi 1,97 meter itu bisa dengan cepat beradaptasi dengan permainan tim.

Optimis Tanpa Casemiro

Erik ten Hag mengambil perjudian dengan memainkan Casemiro, yang akhirnya sekarang diskors untuk melawan Arsenal karena dia kini sudah mengoleksi lima kartu kuning, membuatnya harus menjalani hukuman absen satu laga karena akumulasi kartu kuning.

Berbicara tentang kartu kuning pemain Brasil itu, bos Belanda mengatakan bahwa gelandang bertahan itu memang menghadapi situasi yang berbahaya sehingga memaksanya untuk melakukan pelanggaran kepada Wilfried Zaha.

Tapi, bagaimanapun, Erik ten Hag tetap percaya diri bahwa Manchester United tetap bisa menang melawan Arsenal meski tanpa Casemiro, toh mereka sebelumnya juga menang 3-1 atas The Gunners tanpa mantan Real Madrid itu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDebut Wout Weghorst Tunjukkan Tanda-Tanda Menjanjikan Bagi Manchester United
SelanjutnyaGagal di Piala Super Italia, Simon Kjaer: AC Milan Jangan Kelamaan Sedihnya!