Erik ten Hag Puas Dengan Performa Man Utd, Tapi Kecewa Karena Gagal Menang

Manajer Erik ten Hag bereaksi terhadap hasil imbang pertama Manchester United di bawah asuhannya ketika ditahan oleh Newcasle United di kandang.

Erik ten Hag mengaku senang dengan penampilan yang ditunjukkan Manchester United selama pertandingan mereka melawan Newcastle United, tapi mengaku bahwa ada rasa kecewa karena mereka gagal mengkonversi keunggulan mereka di atas lapangan menjadi kemenangan, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Menguasai hingga 63 persen penguasaan bola, The Red Devils yang membutuhkan gol menit akhir untuk menang 0-1 atas Omonia Nicosia di Liga Europa di tengah pekan itu kesulitan untuk menembus pertahanan The Magpies, hanya berhasil mencatatkan dua tembakan tepat sasaran sepanjang laga.

Bahkan Manchester United terbilang cukup beruntung karena dua upaya Joelinton hanya membentur mistar gawang, meski mereka juga akan merasa bahwa ketidakberuntungan juga menaungi mereka ketika Jadon Sancho dijatuhkan Sean Longstaff di kotak terlarang tapi tidak ada penalti dari wasit.

Berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan yang juga dirilis di situs resmi klub, Erik ten Hag mengaku bahwa dia merasa kecewa karena timnya gagal menang padahal sudah menampilkan penampilan yang bagus. Bos Belanda itu pun mengklaim bahwa timnya pantas memenangkan pertadningan melawan Newcastle United yang sangat mengandalkan fisik.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Mantan bos Ajax Amsterdam melihat bahwa Manchester United tampil lebih baik dan lebih tenang di babak kedua, hanya saja harus menyesalkan bagaimana timnya melewatkan dua peluang besar yang didapatkan Fred dan Marcus Rashford.

Tentang masuknya Marcus Rashford di 15 menit terakhir pertandingan untuk menggantikan Cristiano Ronaldo, Erik ten Hag mengaku senang karena penyerang itu menciptakan dua peluang bagus, senang bahwa pemain yang masuk dari bangku cadangan bisa memberikan dampak, tapi pada akhirnya kecewa karena gagal mendapatkan kemenangan yang layak mereka dapatkan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBukayo Saka Akui Leeds United Bikin Arsenal Menderita, Senang Akhirnya Bisa Menang
SelanjutnyaAwas, Khvicha Kvaratskhelia Bisa Berikan Kejutan untuk Napoli