Awas, Khvicha Kvaratskhelia Bisa Berikan Kejutan untuk Napoli

Victor Osimhen sebut apa yang diperlihatkan Khvicha Kvaratskhelia masih awal. Dia yakin dengan kualitasnya bisa bantu Napoli menangkan trofi.

Striker Napoli, Victor Osimhen ingatkan klub Liga Italia lain dengan Khvicha Kvaratskhelia Partenopei bisa menutup musim ini dengan sesuatu yang positif.

Banyak dari pecinta sepak bola tidak mengenal nama Khvicha Kvaratskhelia. Dia diboyong dari Dinamo Batumi pada bulan Juli 2022. Keputusan Napoli merekrutnya sempat dipertanyakan.

Namun, pesepak bola asal Georgia ini berhasil mencuri perhatian di awal musim bersama Napoli. Kvaratskhelia mampu tampil impresif. Bukan cuma itu saja, tetapi dia sudah menyumbang 7 gol dan 8 assist dii semua kompetisi.

Hasilnya Napoli sekarang berada di puncak klasemen Liga Italia dengan mengemas 26 poin. Menariknya, sejauh ini Partenopei juga belum kalah dan di Liga Champions mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Teranyar, dia memberikan assist untuk gol yang dicetak oleh Victor Osimhem dalam kemenanga 3-2 kontra Bologna. Osimhen pun menilai apa yang diperlihatkan oleh Khvicha Kvaratskhelia masih awal.

Kepada DAZN, Victor Osimhem terus terang terkesan dengan performa pesepak bola berusia 21 tahun. Menurutnya, ini masih permulaan dan menilai akan ada yang lebih besar lagi bisa diberikan oleh sang pemain.

Osimhem bahkan optimis bersama Khvicha Kvaratskhelia, Napoli bisa bermimpi untuk memenangkan sebuah gelar. Dan dia pastikan sebagai rekan satu tim siap membantunya untuk terus menyatu dengan klub papan atas Liga Italia.

Khvicha Kvaratskhelia sendiri seorang pemain serba bisa di lini depan. Dia bisa bermain di tiga posisi berbeda seperti sayap kanan dan kiri. Kemudian bisa juga ditempatkan sebagai second striker.

Sementara Kvaratskhelia dikontrak oleh Napoli sampai Juni 2027 mendatang. Akankah pemain asal Georgia itu bisa bikin kejutan?

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaErik ten Hag Puas Dengan Performa Man Utd, Tapi Kecewa Karena Gagal Menang
SelanjutnyaBarcelona Tumbang Kontra Real Madrid, Sergi Roberto Minta Jangan pada Lebay!