Barcelona Tumbang Kontra Real Madrid, Sergi Roberto Minta Jangan pada Lebay!

Sergi Roberto harap rekan satu timnya dan fans tak berlarut dalam kekalahan kontra Real Madrid. Dia mendesak untuk segera bangkit.

Sergi Roberto paham betul kalah dari Real Madrid menyakitkan. Namun dia mendesak agar semuanya yang di Barcelona tidak kecewa berlebihan usai menelan kekalahan.

Laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona paling ditunggu oleh pecinta sepak bola. Kedua tim bertemu dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/23, Minggu (16/10) malam WIB.

Duel yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Los Blancos berhasil menang dengan skor 3-1. Gol kemenangan masing-masing dicetak oleh Karim Benzema, Federico Valverde, dan Rodrygo. Sedangkan gol Barcelona dicetak oleh Ferran Torres.

Berkat kemenangan ini, Real Madrid berada di puncak klasemen Liga Spanyol dan mengemas 25 poin. Barcelona yang menelan kekalahan harus puas berada di posisi kedua dan terancam digeser oleh Atletico Madrid.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meskipun hasil El Clasico tidak berpihak kepada Barcelona, tetapi Sergi Roberto mendesak rekan satu timnya segera bangkit untuk menghadapi pertandingan Liga Spanyol selanjutnya kontra Villarreal.

Bicara kepada DAZN, pesepak bola berusia 30 tahun mengatakan Barcelona harus melupakan kekalahan ini dan menatap laga berikutnya melawan Villarreal dalam lanjutan La Liga.

Sergi Roberto pun mendesak agar fans dan rekan satu timnya bisa bersatu. Menurutnya, kekalahan melawan Real Madrid tak perlu ditanggapi dengan kekecewaan yang berlebihan. Bek kanan klub sepak bola asal Catalan optimis Barca bisa berbicara banyak di musim ini.

Barcelona sendiri sekarang dalam tekanan yang besar. Pasalnya, banyak datangkan pemain baru tapi belum sepenuhnya bisa bersaing untuk menangkan trofi. Buktinya, di Liga Champions kans lolos ke 16 besar tipis dan baru-baru ini kalah kontra Madrid.

Tim besutan Xavi Hernandez akan mengadapi Villarreal, Jumat (21/10) dini hari WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Camp Nou. Jika menang, mereka akan menempel ketat Real Madrid di klasemen Liga Spanyol.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaAwas, Khvicha Kvaratskhelia Bisa Berikan Kejutan untuk Napoli
SelanjutnyaAlasan Julian Nagelsmann Sanjung Eric Maxim Choupo-Moting Usai Bayern Munchen Tekuk Freiburg