Eriksen Diharapkan Segera Kembali Jelang Laga 16 Besar Piala Liga Manchester United

Kembalinya Hannibal Mejbri menunjukkan Christian Eriksen bisa diharapkan untuk comeback cepat ke tim Manchester United.

Gila BolaManchester United di antara tim yang cukup sibuk selama turnamen Piala Dunia karena ada banyak sekali pemain mereka yang pergi ke Qatar, yang tampaknya ada sekitar 14 pemain yang terlibat.

Namun sekarang turnamen sudah mencapai babak empat besar saat Piala Dunia 2022 di Qatar sudah mencapai tahap akhir, yang berarti sudah banyak pemain yang harus pulang karena negara mereka sudah tersingkir.

Bahkan banyak pemain yang sudah mulai kembali ke klub masing-masing usai tugas negara mereka di Piala Dunia 2022, pertanyaannya adalah, kapan para pemain Manchester United kembali?

Buruk di Laga Persahabatan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Manchester United menggelar dua laga persahabatan selama mengisi jeda Piala Dunia, yaitu laga melawan Cadiz dan Real Betis, dan keduanya sama-sama berakhir dengan kekalahan bagi pasukan Erik ten Hag.

Itu menunjukkan kurangnya kualitas skuad mereka ketika tanpa para pemain pilar utama yang terbang ke Qatar bersama negara mereka masing-masing, dan sekarang mereka diharapkan bisa segera kembali ke Carrington.

Sekarang Manchester United akan bersiap untuk pertandingan babak 16 besar Piala Liga mereka melawan Burnley pada 22 Desember mendatang dan manajer Erik ten Hag tentu akan berharap bahwa banyak pemain Piala Dunia yang bisa kembali ke skuad asuhannya.

Hannibal Mejbri

Dua kekalahan di laga persahabatan melawan duo La Liga Cadiz dan Real Betis menunjukkan bahwa Manchetser United membutuhkan lebih banyak kualitas untuk dibawa kembali ke dalam skuad sesegera mungkin.

Di antara pemain The Red Devils yang pergi ke Piala Dunia adalah pemain muda Hannibal Mejbri, tapi dia saat ini sedang dipinjamkan ke Birmingham City dan langsung bermain sebagai starter sekembalinya ke klub, dengan dia bahkan dipuji manajernya berkat penampilannya yang luar biasa.

Keterlibatan pemain timnas Tunisia itu di tim Championship bisa sangat penting bagi Manchester United yang akan sangat berharap kembalinya pemain tim utama mereka sendiri dari tugas negara mereka.

Christian Eriksen

Apa hubungannya dengan Hannibal Mejbri? Jadi sama dengan Christian Eriksen, gelandang timnas Tunisia itu sama-sama terlibat di Piala Dunia dan sama seperti timnas Denmark, mereka sama-sama tersingkir di babak fase grup.

Jadi dengan Hannibal Mejbri sudah kembali dari Piala Dunia, maka diharapkan Christian Eriksen juga akan menyusul, meski bedanya adalah nama pertama hanya tampil 10 menit di turnamen bersama timnas Tunisia, sementara nama kedua bermain starter di semua tiga pertandingan Tim Dinamit.

Bagaimanapun, masih ada 10 hari jelang pertandingan kompetitif pertama Manchester United melawan Burnley di 16 besar Piala Liga dan manajer Erik ten Hag akan berharap bahwa semakin banyak pemain yang sudah kembali ke timnya karena saat ini hanya duo bek tengah Raphael Varane dan Lisandro Martinez yang tersisa di turnamen di Qatar.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaArsenal Pertimbangkan Transfer Penyerang Barcelona, Hanya 12 Bulan Usai Pindah dari City
SelanjutnyaCristiano Ronaldo Menangis Usai Portugal Ditekuk Maroko, Pepe Ungkap Kondisinya