Everton Kekurangan Gol, Frank Lampard Didesak Kontrak Striker Newcastle United

Everton adalah tim dengan rekor mencetak gol terendah kedua di Premier League dan sekarang dia mendapatkan saran soal siapa striker yang harus direkrut.

Gila BolaEverton menghabiskan sebagian besar waktu mereka di musim lalu dengan bertarung di papan bawah klasemen dan di pekan-pekan terakhir baru mereka bisa memastikan diri lolos dari ancaman degradasi.

Musim ini tampaknya tidak akan jauh berbeda bagi mereka dengan The Toffees masih berada di peringkat ke-17 klasemen setelah baru mengumpulkan 14 poin dari 15 pertandingan, hanya unggul satu angka dari Nottingham Forest di peringkat ke-18.

Masalah mencetak gol menjadi kekurangan besar bagi Everton, yang baru mencetak 11 gol dari 15 laga, hanya tim dasar klasemen Wolves yang mencetak lebih sedikit gol dari mereka di Premier League musim ini.

Kontrak Chris Wood

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Diberitakan dari chroniclelive, mantan striker Leeds United Noel Whelan kini menyarankan manajer Frank Lampard untuk bisa mengontrak bomber Newcastle United, Chris Wood, untuk menambah daya gedor timnya.

Menurutnya, striker New Zealand berusia 31 tahun itu akan menjadi peningkatan bagi striker The Toffees saat ini, Solomon Rondon, yang belum mencetak satu pun gol dari delapan penampilan, meski itu hampir semua datang sebagai pemain pengganti.

Menurutnya, jika Everton bisa mendapatkan Chris Wood dengan harga yang tepat, maka mereka perlu untuk mengontraknya terutama karena mereka memang membutuhkan penguatan skuad di jendela transfer Januari.

Risiko Bagi Newcastle

Hanya saja, risiko bagi Newcastle United jika mereka melepas Chris Wood adalah bahwa mereka bisa gantian yang punya masalah lini depan, meski striker 31 tahun itu bukanlah opsi pertama mereka.

Ini lantaran Alexander Isak langsung terkendala dengan masalah cedera begitu dikontrak mahal-mahal dari Real Sociedad, sementara Callum Wilson juga punya riwayat masalah kebugaran di masa lalu.

Jadi dengan dua striker utama punya masalah kebugaran, maka melepas Chris Wood bisa jadi perjudian besar bagi Newcastle United yang saat ini menduduki urutan ketiga klasemen sementara PRemier League.

Butuh Kualitas Lebih

Bagaimanapun, mantan striker Leeds United Noel Whelan yakin bahwa Newcastle United masih punya kesempatan untuk menguangkan Chris Wood karena alasannya simpel, mereka butuh striker dengan kualitas lebih.

Bomber 31 tahun itu dikontrak pada Januari 2022 dari Burnley karena saat itu mereka memang membutuhkannya untuk menyelamatkan mereka dari degradasi, tapi sekarang pasukan Eddie Howe butuh pemain dengan kualitas lebih baik karena ambisi mereka yang semakin tinggi.

Noel Whelan yakin bahwa Everton harus berusaha untuk bisa mengontrak Chris Wood karena Newcastle United sekarang mencari pemain yang lebih besar dan lebih baik, tapi sebenarnya kesepakatan Januari akan cukup sulit dilakukan karena akan sulit bagi The Magpies untuk mendapatkan penggantinya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaNewcastle Cari Penyerang Sayap Baru, Tiga Jadi Target, Termasuk Christian Pulisic
SelanjutnyaSergio Busquets Putuskan Karirnya di Barcelona dan Timnas Spanyol Pekan Depan