Everton Kembali Minta Wayne Rooney Jadi Pelatih Gantikan Frank Lampard

Everton diberitakan akan mendepak Frank Lampard, dan telah memasukkan nama Wayne Rooney dalam daftar calon pelatih mereka yang baru.

Gila Bola – Wayne Rooney masuk dalam daftar singkat calon manajer baru Everton – hanya satu tahun setelah Rooney ‘menolak’ kesempatan wawancara sebagai pengganti Rafa Benitez.

Kini, Wayne Rooney kembali diberitakan akan mendapat kesempatan kedua untuk menjadi manajer Everton, jika The Toffees mendepak Frank Lampard.

Rooney yang mantan pemain Everton menyatakan di bulan Januari tahun lalu, bahwa dia telah menolak kesempatan untuk gantikan Rafael Benitez karena ketika itu ia masih menangani Derby County.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Nama Rooney berada dalam daftar pemilik Everton, Farhad Moshiri, yang tak puas dengan kinerja Lampard setelah penampilan tim Merseyside itu terus menurun belakangan ini.

Saat ini, The Toffees berada di zona degradasi dengan hanya kantongi 15 poin dari 18 pertandingan Liga Premier yang sudah mereka mainkan sejauh musim ini.

Waktu Frank Lampard Barangkali Hingga Laga vs Manchester United

Apalagi, pada akhir pekan ini Everton dipermalukan Brighton, 1-4 di kandang sendiri, dan membuat posisi Lampard pun makin tertekan. Pasalnya, Jordan Pickford dan kawan-kawan bukukan kekalahan dalam delapan dari 11 pertandingan yang mereka lakoni di semua kompetisi.

Saat ini Lampard memang masih dipertahankan, karena dia harus memimpin Everton lakoni pertandingan Piala FA melawan Manchester United pada hari Jumat (6/1), walaupun masa depan Lampard di Goodison Park benar-benar diragukan saat ini.

Everton Punya Dua Kandidat Lain Selain Wayne Rooney

Diungkapkan Daily Mail, selain Wayne Rooney, saat ini Moshiri hanya memiliki dua kandidat lain, yakni Sean Dyche dan mantan manajer mereka, Roberto Martinez.

Dyche saat ini masih menganggur setelah didepak Burnley di bulan April. Sementara Martinez – yang belum laga ini tinggalkan posisinya di Timnas Belgia, pernah mengasuh Goodison Park pada bulan Juni 2013 hingga Mei 2016.

Wayne Rooney Jadi Kandidat Kejutan

Rooney menjadi kandidat yang cukup mengejutkan, terutama setelah dia menolak tawaran melatih dari bekas klubnya tersebut pada tahun lalu.

Rooney tinggalkan posisi pelatih Derby County pada bulan Juni 2022, sebelum akhirnya ia bergabung dengan DC United yang pernah dibelanya saat masih menjadi pemain dalam waktu singkat.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUpdate Transfer Arsenal : Tinggalkan Tielemans, Torres Menolak, Serta Kabar Felix dan Mudryk
SelanjutnyaBantu Atletico Madrid Menang di Copa del Rey, Antoine Griezmann Belum Habis!