Bantu Atletico Madrid Menang di Copa del Rey, Antoine Griezmann Belum Habis!

Diego Simeone menilai keberhasilan Antoine Griezmann membantu Atletico Madrid menang lawan Real Oviedo bukti sang pemain masih bagus. Selain itu, mampu membungkam pengkritik. 

Gila Bola Antoine Griezmann menjadi aktor utama dalam kemenangan Atletico Madrid lawan Real Oviedo. Diego Simeone yakin pengkritiknya kini terdiam.

Atletico Madrid menghadapi Real Oviedo di babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (5/1/2023) dini hari WIB. Bermain di Estadio Carlos Tartiere, Los Rojiblancos menang dengan skor 0-2.

Antoine Griezmann memang tidak cetak gol, tetapi dia berperan besar untuk terciptanya gol Marcos Llorente di babak pertama dan Pablo Barrios di babak kedua.

Diego Simeone Berikan Komentar

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Seperti diketahui, Griezmann gagal bersinar ketika bermain di Barcelona dan membuat banyak orang kecewa ketika kembali ke Atletico Madrid pada 2021. Namun dia mulai berikan pengaruhnya sejak awal musim ini. Teranyar, sang pemain membantu Atletico Madrid menang di Copa del Rey.

Antoine Griezmann memberikan umpan cantik sebelum Marcos Llorente menjebol gawang Real Oviedo, sedangkan satu gol lainnya tak lepas dari serangan yang dia bangun. Usai menang melawan di 32 besar Copa del Rey, Diego Simeone yakin penampilannya telah membungkam pengkritik.

Dikutip dari Sportsmax, Simeone mengatakan Antoine Griezmann sebelum dan sesudah Piala Dunia telah melakukan dengan cara yang sama. Menurutnya, dia adalah pemain sepak bola yang luar biasa kendati banyak yang berikan kritikan kepadanya.

Antoine Griezmann 

Di kompetisi Liga Spanyol musim 2022/23, Antoine Griezmann sejauh ini punya statistik yang cukup oke. Tercatat dalam 15 pertandingan sudah mengemas 5 gol plus catatkan 6 assist. Sedangkan di Liga Champions, dalam 6 laga mampu cetak 1 gol dan 1 assist.

Sementara di ajang Copa del Rey, pesepak bola asla Perancis sudah bermain dua pertandingan dan mencatatkan satu assist untuk Atletico Madrid.

Jika terus bermain konsisten, Antoine Griezmann berpotensi besar membantu klub Liga Spanyol menjuarai ajang Copa del Rey msuim ini.

Bakal Ketemu Mantan Klub

Seperti diketahui, Antoine Griezmann bermain kembali ke Atletico Madrid dengan status pinjaman dari Barcelona. Sedangkan pada laga berikutnya Los Rojiblancos akan menghadapi klub sepak bola asal Catalan dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (9/1) dini hari WIB.

Tentu saja menarik dinantikan apakah Diego Simeone akan memainkannya atau tidak. Sebab, Griezmann sendiri bisa dibilang performanya cukup oke.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaEverton Kembali Minta Wayne Rooney Jadi Pelatih Gantikan Frank Lampard
SelanjutnyaManchester United Dapat Rekrut Tiga Pemain Lagi Setelah Peminjaman Jack Butland