Fabrizio Romano Bocorkan Pengejaran Arsenal Untuk Kapten West Ham United

Gila BolaArsenal sudah menyiapkan rencana transfer mereka untuk musim panas mendatang dan menurut sejumlah laporan, mereka menjadikan Declan Rice sebagai target nomor satu mereka.

Sementara seperti yang kami beritakan sebelumnya di sini, pemain internasional Inggris itu juga lebih menyukai kepindahan ke Stadion Emirates ketimbang kembali ke klub lamanya, Chelsea, yang juga meminatinya.

Sekarang pakar transfer Italia Fabrizio Romano memberikan pembaruan soal pengejaran Arsenal untuk Declan Rice di musim panas mendatang dengan West Ham juga mungkin akan dipaksa untuk menerima penjualannya.

Arsenal Hargai Declan Rice

Dalam laporannya di Givemesport, Fabrizio Romano memberikan pembaruan seputar rumor transfer yang mengaitkan Arsenal dengan transfer potensial untuk mengontrak Declan Rice musim panas mendatang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Pakar transfer Italia itu mengungkapkan bahwa pihak The Gunners sangat menghargai pemain berusia 24 tahun itu dan diskusi internal mengenai transfernya juga sudah dibahas di Stadion Emirates.

Namun Fabrizio Romano menegaskan bahwa belum ada negoisasi pada tahap ini dengan Arsenal mungkin baru akan bernegoisasi pada bulan-bulan mendatang sementara dia juga mengakui ada klub lain yang berada dalam perlombaan transfer.

Danny Murphy Dukung The Gunners

Sementara itu, dalam berita lainnya, mantan gelandang Liverpool Danny Murphy mendukung rencana transfer Arsenal dan berpikir Mikel Arteta akan mendapatkan gelandang yang hebat.

Dia juga menegaskan bahwa Declan Rice akan sangat cocok dengan taktik bos Spanyol itu dan akan menjadi rekrutan yang sempurna bagi mereka, baik secara kualitas maupun karakter sang pemain.

Arsenal saat ini sangat bergantung pada Thomas Partey dan Granit Xhaka di lini tengah jadi masuknya Declan Rice akan menjadi tambahan yang bagus, apalagi dia pemain Inggris dan sudah berpengalaman bermain di Premier League.

Situasi Mendukung Arsenal

Ada banyak alasah yang membuat Arsenal memang punya peluang bagus untuk mengontrak Declan Rice, pertama karena West Ham sangat buruk di musim ini dan itu tidak membantu untuk meyakinkan mereka dalam mempertahankan sang kapten.

Kedua, situasi kontrak gelandang berusia 24 tahun, yang akan berakhir di akhir musim depan, dan meski The Hammers punya opsi perpanjangan 12 bulan, tapi itu hanya akan sedikit menunda kepergian gelandang Inggris itu.

Ketiga, Arsenal unggul dari Chelsea dalam hal stabilitas dan prestasi saat ini, dengan The Blues masih dalam tahap transisi dan mungkin absen di Liga Champions musim depan, di saat The Gunners siap kembali ke kompetisi terelit antarklub Eropa itu dan memenangkan gelar Premier League.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaFrank Lampard Minta Bantuan Chelsea Untuk Selamatkan Everton dari Degradasi
SelanjutnyaChelsea Incar Penjaga Gawang 372 Milyar Sebagai Pengganti Edouard Mendy