Fabrizio Romano Update Minat Transfer Tottenham Pada Striker Timnas Kanada Ini

Jonathan David pernah dikaitkan dengan minat dari Tottenham Hotspur setelah performanya yang mengesankan bersama LOSC Lille.

Gila BolaTottenham Hotspur telah dikaitkan dengan kepindahan untuk striker Lille Jonathan David dan sekarang pakar transfer Italia Fabrizio Romano memberikan pembaruan tentang minat transfer ini.

Pemain internasional Kanada berusia 22 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke klub London Utara sejak musim panas lalu dan rumor transfernya masih belum berakhir hingga saat ini.

Apalagi dia juga terus menampilkan performa apik bersama LOSC Lille di musim ini di mana dia berhasil mencetak sembilan gol dan mengemas tiga assist dalam 15 penampilannya di Ligue 1.

Moncer di Prancis

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Jonathan David sebenarnya sudah mulai berkembang ketika dia meninggalkan negaranya untuk pertama kalinya pada 2018 untuk bergabung dengan KAA Gent di mana dia berhasil mencetak 37 gol dan 15 assist di sana dalam 83 pertemuan.

Dia kemudian direkrut LOSC Lille pada musim panas 2020 dalam kesepakatan senilai Rp 469 Milyar dan langsung berhasil mencetak 13 gol dan lima assist di musim pertamanya untuk klub.

Namanya benar-benar mencuat ketika produktivitas golnya semakin meningkat di musim lalu, mencetak 19 gol di semua kompetisi, yang membuat harga pasarnya sekarang naik mencapai Rp 782 Milyar.

Transfer ke Spurs

Tottenham Hotspur sejak musim panas lalu telah dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak Jonathan David dan sekarang pakar transfer Italia Fabrizio Romano memberikan pembaruan mengenai transfer ini.

Diberitakan via caughoffside, Fabrizio Romano mengkonfirmasi bahwa tidak ada percakapan atau kontak antara pihak Spurs dan pihak LOSC Lille atau agen Jonathan David pada tahap ini.

Pakar transfer Italia itu mengklaim bahwa sementara ada keterkaitan transfer pada jendela transfer sebelumnya, tapi saat ini belum ada perkembangan, sembari mengakui bahwa striker timnas Kanada itu akan menjadi solusi hebat bagi banyak klub, termasuk Tottenham.

Gagal Audisi di Piala Dunia

Sementara itu, ada banyak yang menantikan kiprah timnas Kanada di Piala Dunia 2022 ini karena mereka memiliki banyak pemain muda menjanjikan di skuad mereka, sayangnya bahwa mereka tersingkir dini di grup, kalah di semua tiga laga mereka.

Jonathan David juga gagal tampil mengesankan dan meyakinkan para peminatnya saat dia gagal memberi kontribusi gol ataupun assist dalam semua tiga penampilannya di babak fase grup Piala Dunia 2022.

Meski, bagaimanapun, statistiknya di ajang internasional secara keseluruhan untuk negaranya sangat bagus di mana dia sejauh ini sudah memiliki 22 gol atas namanya dalam 37 penampilan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Kesampingkan Transfer Gelandang Muda Leeds United Tyrel Adams
SelanjutnyaBellingham Dibandingkan Dengan Gerrard Usai Penampilan Bagus di Piala Dunia