Bellingham Dibandingkan Dengan Gerrard Usai Penampilan Bagus di Piala Dunia

Jude Bellingham tampil mengesankan bersama timnas Inggris yang membuatnya terus mendapatkan banyak pujian dari berbagai pihak.

Gila Bola – Jamie Carragher memuji gelandang muda timnas Inggris Jude Bellingham dan membandingkannya dengan mantan rekan setimnya Steven Gerrard, yakin bahwa pemain itu akan menjadi pemain besar bagi The Three Lions.

Gelandang berusia 19 tahun menjadi salah satu pemain yang menonjol dari skuad asuhan Gareth Southgate di Piala Dunia 2022 ini di mana mereka berhasil melaju hingga perempat final dan akan menghadapi timnas Prancis.

Salah satu penampilannya yang mengesankan adalah selama kemenangan 3-0 atas timnas Senegal di babak 16 besar di mana dia mendominasi lini tengah sembari juga menyediakan assist bagi gol pembuka timnya yang dicetak Jordan Henderson.

Sebanding Steven Gerrard

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Mantan bek timnas Inggris Jamie Carragher kini memberikan pujian besar kepada Jude Bellingham atas penampilannya di Piala Dunia 2022 bersama timnas Inggris, mengakui bakatnya yang sangat bagus.

Diberitakan dari The Telegraph, legenda Liverpool itu melanjutkan bahwa pemain berusia 19 tahun itu mewakiliki prototipe gelandang modern yang memiliki segalanya untuk menjadi pemain lini tengah terbaik.

Jamie Carragher kemudian menambahkan bahwa jude Bellingham juga memiliki fisik dan atletis seperti Steven Gerrard berusia 27 tahun dan memiliki semua kualitas dari seorang pesepakbola hebat, tackling, passing, assist dan mencetak gol.

Bisa Jadi Superstar

Jamie Carragher kemudian melanjutkan bahwa Piala Dunia kerap dapat mengubah seorang pemain menjadi superstar dan dia mencontohkannya dengan Paul Gascgoine yang menjadi pemain terpenting dalam skuad Inggris setelah Piala Dunia 1990 di Italia.

Dia juga kemudian membandingkannya dengan legenda The Three Lions lain seperti Michael Owen dan Wayne Rooney yang langsung menjadi pilar penting tim sejak debut mereka sebagai pemain remaja.

Sekarang Jamie Carragher mendukung Jude Bellingham untuk bisa melakukan hal yang sama dan menjadi pemain superstar bagi timnas Inggris di masa mendatang setelah Piala Dunia 2022 ini.

Selanjutnya Bagi Bellingham

Sementara itu, viral video baru-baru ini yang memperlihatkan fans Real Madrid di Qatar yang meminta Jude Bellingham untuk bergabung dengan tim kesayangan mereka di musim panas mendatang.

Saat itu gelandang berusisa 19 tahun itu duduk bersama Jordan Henderson dan kapten Liverpool yang menjawab, ‘Tidak Real Madrid’, karena tentu saja dia sangat ingin rekan mudanya untuk pindah ke Anfield.

Jude Bellingham pada akhirnya menjawab, ‘Kita lihat saja nanti’ pada fans yang memintanya untuk bergabung dengan Real Madrid, dengan kedua klub itu memang menjadi dua destinasi favorit bagi bintang Borussia Dortmund.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaFabrizio Romano Update Minat Transfer Tottenham Pada Striker Timnas Kanada Ini
SelanjutnyaVinicius Junior Targetkan Brasil Juara Piala Dunia 2022 Demi Sang Legenda, Pele