Fabrizio Romano Update Perburuan Chelsea Untuk Transfer Josko Gvardiol

Josko Gvardiol telah banyak dikaitkan dengan minat dari Chelsea yang bernafsu untuk bisa memenangi perburuan untuk tanda tangannya.

Gila Bola – Pakar transfer Italia Fabrizio Romano memberikan update terbaru seputar pengejaran Chelsea untuk mengontrak bek tengah RB Leipzig Josko Gvardiol di jendela transfer mendatang.

Pemilik baru Todd Boehly telah menunjukkan keseriusannya untuk membangun tim di Stamford Bridge setelah dia menghabiskan hingga Rp 4,6 Trilyun selama jendela transfer musim panas lalu untuk memperkuat skuad raksasa London Barat.

Namun taipan Amerika tersebut tidak menunjukkan tanda-tanda melambat di pasar transfer saat dia bersiap untuk mendukung Graham Potter untuk melanjutkan pembangunan skuad di Chelsea dan tampaknya mereka siap bergerak di pasar transfer Januari mendatang.

Saham Josko Gvardiol Meningkat

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Chelsea sudah melakukan pengejaran pada Josko Gvardiol pada jendela transfer musim panas lalu, sayangnya tawaran mereka yang mencapai Rp 1,3 Triliyn di batas waktu transfer ditolak mentah-mentah oleh RB Leipzig.

Pamor pemain berusia 20 tahun tersebut semakin meningkat berkat performanya yang mengesankan bersama timnas Kroasia di Piala Dunia saat dia berhasil membawa negaranya mencapai tahap semifinal turnamen sebelum disingkirkan timnas Argentina.

Performanya yang kuat di Qatar membuat Josko Gvardiol telah dikaitkan dengan minat dari sejumlah klub top Eropa, namun Chelsea bertekad untuk bisa mengalahkan persaingan dan memenangkan perburuan untuk tanda tangannya.

Update Perburuan Chelsea

Sekarang pakar transfer Italia Fabrizio Romano telah memberikan pembaruan seputar pengejaran Chelsea untuk Josko Gvardiol, mengatakan bahwa klub London Barat tersebut masih mengerjakan kesepakatan untuk mengontrak bek Leipzig tersebut setelah kampanyenya di Piala Dunia berakhir.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa The Blues serius untuk mengerjakan kesepakatan di belakang layar saat mereka bertekad untuk bisa memenangi perburuan untuk tanda tangan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Fabrizio Romano mengatakan, “Chelsea secara aktif mencari penyerang baru untuk Januari. Mereka menjelajahi pasar dan ada banyak nama di atas meja. Tidak ada kontak untuk Cristiano Ronaldo saat ini. Chelsea masih mengerjakan kesepakatan untuk Josko Gvardiol.”

Transfer Chelsea

Sementara itu, Chelsea juga tengah memfokuskan perhatian transfer mereka untuk mencari penyerang baru setelah striker muda Armando Broja mengalami cedera yang membuatnya bisa absen hingga akhir musim ini.

Jadi, sementara mereka tengah serius mengerjakan kesepakatan transfer untuk Josko Gvardiol, raksasa London Barat juga berusaha untuk mencari striker baru untuk menggantikan bomber timnas Albania mereka.

Sejak itu Chelsea juga telah dikaitkan dengan sejumlah striker untuk didatangkan ke Stamford Bridge di jendela transfer musim dingin mendatang, meski sejauh ini masih belum ada kandidat kuat untuk didatangkan ke skuad asuhan Graham Potter.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHarga Josip Juranovic Terungkap Saat Satu Klub Italia Lakukan Pendekatan Untuk Bek Kroasia
SelanjutnyaTimnas Maroko Tumbang di Semifinal Piala Dunia, Walid Regragui Bangga!