Fabrizio Romano Update Transfer Youri Tielemans ke Barcelona dan Arsenal

Arsenal masih memiliki peluang untuk mendatangkan Youri Tielemans di tengah minat transfer yang juga datang dari Barcelona.

Gila BolaArsenal belum putus asa untuk mendaratkan gelandang Leicester City Youri Tielemans saat pakar transfer Italia Fabrizio Romano memberikan pembaruan transfer untuk gelandang Belgia etrsebut.

The Gunners selalu dikaitkan dengan minat pada pemain berusia 25 tahun, yang kontraknya di Stadion King Power akan berakhir di akhir musim ini dan dia juga telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya di klub.

Barcelona juga dikaitkan dengan jasa Youri Tielemans dan sekarang Fabrizio Romano memberikan update tentang masa depan gelandang yang dalam beberapa bulan lagi menjadi agen bebas.

Transfer Masih Terbuka

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dalam laporan terbarunya yang diberitakan via Caughoffside, Fabrizio Romano memberitakan bahwa Youri Tielemans belum memiliki kesepakatan apapun dengan klub manapun untuk transfernya di masa depan.

Jadi transfer masih terbuka untuk gelandang timnas Belgia, dengan ini berarti masih ada kesempatan bagi Arsenal untuk mendapatkan target mereka yang sudah mereka usahakan jasanya sejak jendela transfer musim panas lalu.

Fabrizio Romano kemudian menambahkan bahwa Barcelona terhubung dengan semua pemain bebas agen di pasar karena mereka selalu memantau pasar bebas agen, tapi belum ada kesepakatan apapun dengan Youri Tielemans.

Gelandang Prioritas Arsenal

Mendapatkan seorang gelandang yang dapat membantu mereka mempertahankan dorongan menuju gelar Premier League dan mengamankan tempat Liga Champions merupakan prioritas bagi Arsenal.

Sejauh ini manajer Mikel Arteta banyak mengandalkan duo gelandang pivot Granit Xhaka dan Thomas Partey yang telah tampil mengesankan, tapi kurang bisa dirotasi dengan kualitas Mohamed Elneny dan Albert Sambi Lokonga tidak cukup meyakinkan.

Youri Tielemans jelas merupakan target utama bagi Arsenal dan manajer Leicester City Brendan Rodgers sudah mengungkapkan bahwa gelandang 25 tahun itu bisa tersedia dengan harga 379 Milyar pada Januari 2023 mendatang.

Empat Tahun di Leicester

Youri Tielemans sudah menyelesaikan transfernya dari Monaco ke Leicester City pada Januari 2019, tapi baru benar-benar bergabung dengan mereka secara permanen pada musim panas tahun itu dalam kesepakatan senilai Rp 782 Milyar.

Dia, selama waktunya di klub, telah bermain dalam 175 penampilan di semua kompetisi dengan menyumbang 27 gol dan 25 assist, dengan salah satu momen terbaiknya adalah ketika dia mencetak gol kemenangan melawan Chelsea di final Piala FA.

Sementara itu, Youri Tielemans hanya bermain dalam 93 menit penampilan di Piala Dunia 2022 bersama timnas Belgia, yang tersingkir dini di babak fase grup setelah kalah bersaing melawan timnas Maroko dan timnas Kroasia.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Persebaya Surabaya vs Barito Putera di Liga 1: Bajul Ijo Menang Comeback, Leo Lelis Cetak Brace
SelanjutnyaAS Roma Ingin Memphis Depay Gabung Bulan Depan, Jose Mourinho Langsung Turun Tangan