Fulham Kena Jadwal Padat, Marco Silva: Liga Inggris Mulai Ngaco Nih!

Gila Bola – Pelatih Fulham, Maco Silva mengecam jadwal pertandingan Liga Inggris paruh kedua musim 2022/23. Dia menilai tidak adil untuk timnya.

Fulham bukan tim besar Liga Inggris yang bermain di Eropa pada musim ini, tetapi tim berjuluk The Cottagers harus merasakan jadwal yang padat. Bahkan bisa membahayakan kondisi para pemainnya.

Marco Silva menilai jadwal klub sepak bola asal London sekarang ini benar-benar sangat merugikan Fulham. Usai kemenangan lawan Chelsea, pelatih asal Portugal langsung memberikan sentilan keras soal jadwal Liga Inggris.

Marco Silva Keluhkan Jadwal Liga Inggris

Fulham berhasil meraih kemenangan di tengah pekan lawan Chelsea, Jumat (13/1) dini hari WIB. The Cottagers mampu menang 2-1 di hadapan pendukungnya. Tapi usai meraih hasil positif di laga Derby London mereka harus bermain lagi melawan Newcastle United, Minggu (15/1) malam WIB.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Artinya, waktu pemulihan mereka cuma sebentar dari pertandingan Chelsea ke laga kontra Newcastle. Marco Silva pun geram dengan situasi ini. Dikutip dari tribalfootball, sang pelatih mengatakan sulit untuknya mempersiapkan tim melawan The Magpies.

Menurut Marco Silva, hal seperti ini sangat tidak adil karena mereka harus bermain lagi pada hari Minggu siang waktu setempat. Jadi dia heran dengan penjadwalan yang dilakukan oleh Liga Inggris di mana Fulham harus main kontra Chelsea tengah pekan ini.

Fulham Dirugikan 

Marco Silva sadar betul dengan adaya Piala Dunia Qatar di akhir tahun memang akan ada pengaruh ke Liga Inggris. Tapi mantan pelatih Everton tetap tidak terima dengan jadwal mepet.

Menurutnya, sebuah tim sepak bola harus bisa menjaga pemainnya tetap bugar dan fans pasti juga ingin melihat permainan yang bagus dari Fulham.

Sang pelatih bilang Newcastle United punya waktu istirahat lebih baik. Pasalnya, bermain di Piala Liga Inggris pada hari Rabu (11/1) dini hari WIB. Oleh karena itu, Marco Silva menilai akan sangat membahayakan para pemainnya dan tak adil.

Penampilan Lagi Bagus

Fulham secara mengejutkan bisa bermain dengan konsisten belakangan ini di Liga Inggris. Dengan kemenangan 2-1 atas Chelsea. The Cottagers kini bertengger peringkat keenam klasemen dan mengemas 31 poin.

Bahkan Fulham bisa naik ke urutan kelima klasemen apabila mampu menang atas Newcastle United pada akhir pekan nanti. Tercatat mereka menang 9 laga, kalah 6, dan imbang 4 kali.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMemphis Depay Buka Peluang Tinggalkan Barcelona
SelanjutnyaJose Mourinho Mengaku Tolak Pinangan Timnas Portugal Usai Piala Dunia Qatar