Gabriel Jesus Kasih Kode Tak Lama-lama Absen Bela Arsenal

Gila Bola Gabriel Jesus telah memberikan isyarat jika sejauh ini proses pemulihan cedera berjalan positif. Dia berpotensi lebih cepat untuk kembali memperkuat Arsenal.

Piala Dunia Qatar 2022 tak bersahabat dengan Arsenal. Pasalnya, Gabriel Jesus mengalami cedera lutut yang serius. Berita itu sangat buruk, karena pemain timnas sepak bola Brasil sangat diandalkan oleh klub Liga Inggris sejak awal musim 2022/23.

Akibatnya, Gabriel Jesus bisa absen dua sampai tiga bulan. Absen yang panjang memang memuasingkan Mikel Arteta, tetapi kini bisa lega karena Eddie Nektiah yang sejauh ini menggantikan perannya bermain cukup oke. Tapi kini eks Manchester City memberikan sinyal dia bisa pulih dari cedera lutut lebih cepat.

Proses Pemulihan Cedera Gabriel Jesus Berjalan Lancar

Dikutip dari Metro, pada hari Rabu (11/1) pagi waktu setempat, Gabriel Jesus telah membagikan fotonya sedang bersepeda di gym. Dalam postingan di Insta Story, dia juga menuliskan lima pekan lagi. Menariknya, dia juga sudah tak memakai penyangga lutut yang dia foto minggu lalu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Jika diartikan, sang penyerang memberikan sinyal tidak ada kemunduran dalam proses pemulihan cedera lutut. Padahal Gabriel Jesus ada kemungkinan besar akan absen sampai tiga bulan.

Tak ayal jika dalam lima pekan ke depan tidak ada kemunduran, pesepak bola berusia 25 tahun bisa segera kembali memperkuat tim utama Arsenal yang bakal berlaga di Liga Inggris dan ajang lain.

Bisa Geser Eddie Nketiah Lagi 

Sebagaimana diketahui, Eddie Nektiah striker muda yang sering dicadangkan oleh Mikel Arteta. Dia terkadang cuma bisa main dari bangku cadangan 15 sampai 10 menit terakhir pertandingan. Tapi seak Gabriel Jesus cedera, dia mengambil alih peran pemenang dua trofi Liga Inggris secara beruntun dengan Manchester City.

Hasilnya, Eddie Nketiah dengan cepat menjawab kepercayaan dari Mikel Arteta. Dia mampu mencetak dua gol di Liga Inggris, sedangkan di Piala AFF mampu cetak brace saat klub sepak bola asal London Utara bersua Oxford United .

Namun posisi Eddie Nketiah bisa terancam lagi jika Gabriel Jesus mampu kembali pulih lebih cepat dari cedera lututnya. Di sisi lain, persaingan di lini depan bisa jadi memanas dan memusingkan Arteta untuk tentukan striker.

Arsenal Masih Butuh Tambahan Penyerang

Sementara Arsenal yang sedang pubcaki klasemen Liga Inggris 2022/23 juga dikaitkan dengan sejumlah pemain. The Gunners dikabarkan ingin memperkuat lini depan.

Namun yang semakin kencang bakal bergabung ke Emirates Stadium adalah Mykhailo Mudryk. Saat ini sang winger bermain untuk Shakhtar Donetsk.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAston Villa Ingin Boyong Matteo Guendouzi Kembali ke Liga Inggris
SelanjutnyaSultan Mah Bebas! Todd Boehly Kantongi Lima Pemain Buat Jadi Pemain Baru Chelsea