Gabriel Martinelli Akui Senang Bisa Main Bareng Pemain 25 Tahun Ini di Arsenal

Gabriel Martinelli memuji Gabriel Jesus atas kontribusinya saat duo Brasil sekarang menjadi andalan utama bagi Arsenal untuk menggedor pertahanan lawan-lawan mereka.

Penyerang Arsenal Gabriel Martinelli mengaku senang bisa bermain bersama Gabriel Jesus di tim yang sama dan memuji atas dampak positifnya pada semua orang di klub baik di dalam maupun di luar lapangan, seperti diberitakan via Daily Mirror.

Striker berusia 25 tahun itu didatangkan dari Manchester City dalam kesepakatan transfer senilai Rp 745 Milyar dan dia terbukti langsung menjadi kepingan yang melengkapi puzzle taktik manajer Mikel Arteta di Stadion Emirates.

Gabriel Jesus telah tampil mengesankan bagi Arsenal di musim debutnya di klub dan telah mencetak lima gol dan mengemas tiga assist dalam delapan penampilan di Premier League, membantu timnya memuncaki klasemen Premier League sejak awal musim ini.

Berbicara pada konferensi pers pra-pertandingan, penyerang Brasil lainnya Gabriel Martinelli, yang sudah mengemas tiga gol dan satu assist bagi The Gunners di Premier League musim ini, memuji dampak dari kedatangan rekan senegaranya itu di London Utara.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dia mengatakan bahwa dirinya merasa sangat bersyukur bisa bermain bersama dan berbagi ruang ganti dengan Gabriel Jesus, mengatakan dia bisa belajar banyak hal dari rekan senegaranya itu, menambahkan bahwa tidak hanya dirinya, tapi semua orang di Arsenal juga menyukainya di dalam dan di luar lapangan.

Gabriel Martinelli juga mengungkapkan bahwa striker berusia 25 tahun itu selalu mencoba memberikan saran yang baik kepada rekan-rekan setimnya termasuk tentang taktik bermain umpan pendek dari hasil pengalamannya bermain untuk manajer Pep Guardiola di Manchester City.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSkenario BRASIL VS PERANCIS di Final Piala Dunia 2022, Tuntaskan Konflik Neymar vs Kylian Mbappe!
SelanjutnyaGraham Potter Mulai Ajukan Tuntutan ke Chelsea