Graham Potter Mulai Ajukan Tuntutan ke Chelsea

Graham Potter ingin pada bursa transfer Januari Chelsea boyong pemain anyar ke Stamford Bridge.

Setelah berhasil berikan tiga kemenangan beruntun. Graham Potter mulai ajukan permintaan khusus ke petinggi klub Chelsea.

Kinerja Potter menunjukkan hasil. Bersama klub sepak bola asal London Barat dirinya memimpin tim sejauh ini belum terkalahkan. Rinciannya, masing-masing menang 2 pertandingan di Liga Inggris dan 2 Liga Champions.

Graham Potter sendiri memoles Chelsea mendapatkan pemain-pemain dari warisan Thomas Tuchel. Seperti diketahui, pelatih sepak bola asal Jerman terdepak usai The Blues menelan kekalahan melawan Dinamo Zagreb.

Seperti biasanya dalam sepak bola, bursa transfer merupakan kesempatan bagi pelatih untuk mendatangkan muka baru dan melepas pemain yang dianggap kurang berkontribusi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Graham Potter pun berharap petinggi klub Chelsea dapat memboyong pemain yang dia mau ke Stamford Bridge pada awal tahun 2023.

Dikutip dari tribalfootball, mantan pelatih Brighton ini mengatakan sejujurnya dia belum pikirkan untuk bursa transfer. Tapi dia bersyukur karena sudah diingatkan hal seperti itu.

Graham Potter pun menyatakan setiap klub perlu melakukannya. Menurutnya, tambahan pemain baru dapat membuat klub Liga Inggris asal London Barat bisa lebih baik.

Sementara itu, dari berita yang beredar jika Potter berpotensi untuk memboyong mantan anak asuhnya di Brighton. Salah satu yang terus dikaitkan adalah Leandro Trossard.

Berkat kemenangan 3-0 atas Wolves, The Blues sekarang merangsek ke papan atas Liga Inggris. Pasukan Graham Potter kini menempati urutan keempat dengan mengemas 16 poin.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaGabriel Martinelli Akui Senang Bisa Main Bareng Pemain 25 Tahun Ini di Arsenal
SelanjutnyaBarcelona Harus Bayar 373 Milyar Jika Mau Rekrut Bek Sayap Manchester United Ini