Barcelona Harus Bayar 373 Milyar Jika Mau Rekrut Bek Sayap Manchester United Ini

Manajer Xavi Hernandez masih ingin memperkuat sektor bek sayap kanan Barcelona meski sudah mendatangkan Hector Bellerin dari Arsenal secara bebas transfer.

Manchester United dikabarkan terbuka pada penjualan Diogo Dalot tapi akan menuntut bayaran senilai Rp 373 Milyar jika Barcelona tertarik untuk merekrut bek sayap kanan Portugal tersebut, menurut laporan.

The Red Devils mengontrak bek tersebut dari FC Porto di era Jose Mourinho pada 2018 lalu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 328 Milyar, namun dia sempat terbuang di era Ole Gunnar Solskjaer yang bahkan membuatnya sempat dipinjamkan ke AC Milan.

Tapi dia mulai mendapatkan kepercayaan di era manajer Ralf Rangnick dan terus mempertahankan tempatnya di bawah asuhan Erik ten Hag, telah bermain dalam semua 10 pertandingan Manchester United di semua kompetisi di musim ini.

Kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang tapi pihak raksasa Premier League punya opsi perpanjangan kontrak setahun lagi hingga musim panas 2024 mendatang dan Barcelona kabarnya ingin memanfaatkan situasi bek kanan itu untuk membawanya ke Camp Nou.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Media outlet Spanyol Sport kini memberitakan bahwa Manchester United terbuka pada penjualan Diogo Dalot tapi akan menuntut bayaran senilai Rp 373 Milyar dan menarik untuk dilihat apakah Barcelona akan bersedia untuk memenuhi bandrol itu.

Sebenarnya raksasa Catalan sudah berminat untuk mengontrak bek sayap berusia 23 tahun itu sejak musim panas lalu dengan Xavi Hernandez siap menukarnya dengan Sergino Dest, tapi pada akhirnya tidak ada kesepakatan apapun yang tercapai dengan bek Amerika itu kemudian dipinjamkan ke AC Milan.

Barcelona masih belum menyerah pada upaya untuk bisa mengontrak Diogo Dalot dan manajer Erik ten Hag diperkirakan hanya akan melepasnya jika klub bersedia mendatangkan penggantinya dan targetnya adalah bek Inter Milan, Denzel Dumfries.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaGraham Potter Mulai Ajukan Tuntutan ke Chelsea
SelanjutnyaSpesialis Pabrik Manajer! Mantan Pemain Terbaik Liverpool Yang Tetap Jadi Buruan Tim Sepak Bola!