Gawat Nih, Julen Lopetegui Ajukan Tuntutan Besar ke Wolves!

Julen Lopetegui meminta dua hal ke Wolves. Sang pelatih ingin adanya pemain baru dan wajah lama didesak untuk bangkit di paruh kedua musim 2022/23. 

Gila BolaJulen Lopetegui belum melatih Wolves di pertadingan kompetitif. Namun dia sudah mengajukan permintaan khusus ke petinggi klub.

Pelatih sepak bola asal Spanyol diboyong ke Molineux Stadium untuk menggantikan Bruno Lage yang dianggap gagal menangani tim. Namun Lopetegui kedapetan tidak enak karena posisi klub berlogo sekarang berada di posisi juru kunci Liga Inggris 2022/23.

Jika tidak ada perubahan di paruh kedua musim, Wolves jelas bakal terdegradasi dari Liga Inggris. Tak mau dicap pelatih yang gagal, Julen Lopetegui meminta dibelikan pemain di bursa transfer Januari.

Minta Dibelikan Pemain 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Julen Lopetegui memang pelatih berpengalaman. Dia pernah menangani timnas sepak bola Spanyol, Real Madrid dan pernah membawa Sevilla juarai Liga Europa. Namun tanpa dukungan pemain dia juga tak mungkin bisa membawa Los Palanganas juara dan sang pelatih meminta Wolves aktif di bursa transfer.

Dikutip dari tribalfootball, Julen Lopetegui mengatakan perlu ada tambahan dalam skuad dan ingin timnya harus meningkat. Dia ingin timnya harus bisa kompetitif di Liga Inggris 2022/23.

Sekedar informasi, Wolves akan kembali bermain di Liga Inggris pada 26 Desember mendatang melawan Everton. Namun sebelumnya mereka akan bertemu Gillingham di 16 besar Piala Liga pada 21 Desember.

Bidikan Julen Lopetegui 

Dengan posisi Wolves berada di dasar klasemen Liga Inggris membuat Julen Lopetegui jelas membutuhkan pemain yang berkualitas. Kini sejumlah pemain telah dikaitkan. Dari berita yang beredar, nama-nama seperti Mariano Diaz, Felipe hingga Matheus Cunha

Teranyar, Isco adalah pesepak bola yang dihubungkan dengan Wolves. Bahkan dia adalah pemain yang berpotensi besar untuk menyusul Julen Lopetegui ke Molineux Stadium. Pada bursa transfer Januari dia dikabarkan akan meninggalkan Sevilla.

Padahal Isco sendiri juga baru bergabung dengan Sevilla musim panas lalu. Tapi karena Lopetegui diberhentikan dari kursi kepelatihan, dia kemungkinan besar akan menyusul sang pelatih.

Pemain Wolves Dapat Desakan 

Bukan cuma meminta dibelikan pemain di bursa transfer. Namun Julen Lopetegui meminta agar para pemain Wolves untuk memberikan yang terbaik di paruh kedua musim. Sang pelatih bilang para pemain harus bisa membawa timnya keluar dari zona merah.

Lopetegui bahkan menyebutkan kunci untuk bangkit dan bisa keluar dari zona degradasi adalah semuanya juga ada di tangan pemain.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaEverton Dituntut Bayar Uang Segini Jika Ingin Kontrak Juru Selamat Degradasi Ini
SelanjutnyaRashford Bakal Gantikan Ronaldo Jadi Pemain Bergaji Tertinggi di Manchester United