Gokil! Lagi-lagi Erling Haaland Ukir Sejarah di Liga Inggris

Erling Haaland membuat sejarah baru di mana jadi pemain tercepat mencetak 20 gol di Liga Inggris. Dia kini bertekad membawa Manchester City kembali ke puncak klasemen. 

Gila BolaManchester City berhasil meraih kemenangan atas Leeds United. Erling Haaland kembali membuat kejutan lagi di Liga Inggris.

The Citizens menghadapi Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23 yang bertajuk Boxing Day, Kamis (29/12) dini hari WIB. Pertandingan ini berakhir 1-3 untuk kemenangan Manchester City.

Duel yang berlangsung di Elland Road, gol kemenangan dicetak oleh Rodri dan dua gol lainnya dari brace Erling Haaland menit ke 51′, 64′. Gol hiburan Leeds United dicetak oleh Pascal Struijk.

Erling Haaland Ukir Sejarah Baru

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Selain Manchester City menang atas Leeds United, Erling Haaland kembali catatkan rekor baru lagi. Ya, pesepak bola yang pernah bermain untuk Borussia Dortmund sebagai pemain tercepat dalam sejarah Liga Inggris di mana mampu mengemas 20 gol cuma dalam 14 pertandingan.

Artinya, Haaland bisa melakukannya lebih cepat daripada Kevin Philipps di mana dia  membutuhkan 21 pertandingan untuk mencetak hingga 20 gol.

Dengan penampilannya yang semakin moncer, bukan tidak mungkin Erling Haaland juga bisa menjadi top skor Liga Inggris 2022/23 bersama Manchester City.

Kunci Lebih Gacor Gegara Piala Dunia 2022

Ternyata dibalik penampilannya kembali meledak usai jeda Liga Inggris tak lepas efek Piala Dunia. Bicara kepada Amazon Prime Video, Erling Haaland mengungkapkan dia bisa lebih moncer dalam urusan mencetak gol setelah menyaksikan striker top dunia tampil impresif di Qatar.

Haaland tercatat sebagai pemain timnas sepak bola Norwegia, sedangkan negaranya tak bermain di Piala Dunia 2022. Dia menjelaskan sangat kesal tak bermain di turnamen tersebut, sehingga memicunya untuk lebih semangat dalam urusan mencetak gol di Liga Inggris bersama Manchester City.

Sekedar informasi, Eerling Haaland sekarang telah mengemas 26 gol bersama Manchester City. 5 di antaranya di Liga Champions.

Ingin Bawa Manchester City ke Puncak Klasemen Liga Inggris

The Citizens tercatat sempat turun ke posisi ketiga Liga Inggris setelah Newcastle United dan Arsenal meraih kemenangan. Bahkan The Gunners sekarang berada di puncak klasemen.

Namun usai Manchester City menang atas Leeds, posisi tim besutan Pep Guardiola naik ke peringkat kedua lagi dan sekarang berjarak 5 poin dengan Arsenal. Usai pertandingan, dia pun bertekad membawa timnya kembali ke peringkat pertama dan senang The Citizens menang di laga tandang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDramatis! Kylian Mbappe Penyelamat di Laga PSG vs Strasbourg
SelanjutnyaNah Lho, Dusan Vlahovic Dianggap Sudah Kecewakan Fans Juventus