Graham Potter Duetkan Lagi Dua Gelandang Ini Saat Chelsea Menjamu Wolves

Graham Potter akan duetkan kembali dua gelandang muda yang jadi andalannya saat Chelsea menang atas Crystal Palace, dalam laga melawan Wolves pada Sabtu (8/10) malam.

Dua pemain tersebut; Conor Gallagher dan Ruben Loftus-Cheek, akan menjadi starter saat The Blues menjamu Wolves. Sayangnya Wesley Fofana tak bisa bermain karena cedera.

Gallagher dan Loftus-Cheek tampil menawan meskipun tampil sebentar di kandang Palace. Gallagher – yang dipinjam Palace musim lalu, bahkan mencetak gol kemenangan The Blues 2-1 di Selhurst Park.

Dengan kondisi kebugaran N’Golo Kante yang saat ini sedang bermasalah, dua pasangan Inggris – Gallagher dan Loftus-Cheek, punya kesempatan untuk kembali tampil gemilang melawan Wolves yang saat ini sedang terpuruk.

Sayangnya, Fofana terpaksa ditarik keluar di laga melawan AC Milan dan tampak mengenakan penyangga lutut usai pertandingan itu. Namun cedera tersebut dinyatakan tidak seburuk yang perkiraan awal.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

“Saya pikir dia akan absen selama beberapa pekan, tapi jauh lebih baik dari perkiraan. Ada peluang (untuk bermain sebelum Piala Dunia),” ujar Potter, seperti dilansir dari Evening Standard.

Trevoh Chalobah tak bermain di Liga Champions dan kemungkinan akan kembali bermain akhir pekan ini, bersama Thiago Silva. Sedangkan Marc Cucurella akan bersaing dengan Ben Chilwell untuk dapatkan tempat di posisi bek sayap kiri starting line The Blues malam ini.

Sebelumnya diberitakan, Chelsea dipastikan berambisi mengejar hattrick kemenangan saat mereka menjamu Wolves malam ini.

Setelah hanya berhasil imbang 1-1 melawan RB Salzburg di laga kedua Liga Champions, Potter akhirnya merasakan kemenangan di pertandingan Liga Champions pertamanya saat The Blues membantai Milan tiga gol tanpa balas. Setelah itu, anak asuhnya menang lagi 1-2 di Crystal Palace.

Potter pun percaya diri dengan permainan apik Pierre-Emerick Aubameyang yang mulai mencetak gol bagi tim barunya ini, dan temukan kepercayaan dirinya kembali di lapangan.

Belum lagi dengan aksi Reece James yang makin menunjukkan, dia bisa menjadi legenda The Blues di masa datang.

Prediksi susunan pemain Chelsea: Kepa; Chalobah, Silva, Koulibaly; James, Gallagher, Kovacic, Cucurella; Raheem Sterling, Piere-Emerick Aubameyang, Mason Mount.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaErling Haaland Didukung Pecah Rekor Cetak 50 Gol di Liga Inggris Musim Ini, Sanggup?
SelanjutnyaReal Madrid Optimis Bisa Menangi Perburuan Jude Bellingham Tahun 2023 Mendatang