Erling Haaland Didukung Pecah Rekor Cetak 50 Gol di Liga Inggris Musim Ini, Sanggup?

Erling Haaland saat ini sudah tanpa pesaing dalam perburuan gelar top skor Premier League dengan 14 gol hanya dalam delapan pertandingan.

Striker Manchester City Erling Braut Haaland didukung untuk bisa melanjutkan produktivitas golnya saat ini dan memecahkan rekor gol di Premier League dengan mencetak hingga 50 gol dalam semusim.

Setelah kekalahan The Citizens dari Liverpool di Community Shield di mana bomber Norwegia itu melewatkan peluang emas di depan gawang, ada pertanyaan besar tentang kemampuannya untuk beradaptasi dengan sepak bola Premier League.

Tapi ketika musim liga 2022/2023 dimulai, dia langsung tancap gas untuk membungkam semua keraguan, mencetak 14 gol hanya dalam delapan pertandingan di Premier League termasuk hattrick di tiga laga kandang beruntun Manchester City, terakhir ketika dia mencetak tiga gol dalam kemenangan derby 6-3 atas Manchester United.

Rekor gol dalam semusim di Liga Inggris saat ini masih dipegang oleh Alan Shearer dan Andy Cole, yang sama-sama mencetak 34 gol dalam satu musim dan telah bertahan hingga 25 tahun lamanya tanpa ada yang bisa memecahkannya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi sekarang bek tengah Manchester City dan mantan Borussia Dortmund Manuel Akanji mendukung rekan setimnya dan juga mantan rekannya di klub Jerman, Erling Haaland, untuk bisa melewati rekor itu dan mencetak hingga 50 gol dalam semusim.

Seperti diberitakan via SunSport, bek timnas Swiss itu mengatakan bahwa jika bisa tetap fit, maka striker berusia 22 tahun akan sulit dihentikan. Bek tengah itu mengakui bahwa selama sesi latihan, dia sudah mulai tahu cara menghentikan bomber Norwegia itu, tapi berharap bahwa bek klub lain tidak bisa melakukannya sehingga sang striker akan bisa terus mencetak gol bagi The Citizens.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaErik ten Hag Beri Update Kondisi Donny van de Beek Jelang Man Utd vs Everton
SelanjutnyaGraham Potter Duetkan Lagi Dua Gelandang Ini Saat Chelsea Menjamu Wolves