Erik ten Hag Beri Update Kondisi Donny van de Beek Jelang Man Utd vs Everton

Donny van de Beek baru bermain selama 19 menit musim ini bagi Manchester United dan tampaknya dia masih belum akan kembali dalam waktu dekat.

Manajer Manchester United Erik ten Hag memberi kabar terbaru tentang kondisi kebugaran gelandang Donny van de Beek jelang pertandingan mereka melawan Everton di laga lanjutan Premier League pada Senin (10/10) dini hari WIB, seperti berita yang dikutip via Manchester Evening News.

Kedatangan mantan bos Ajax Amsterdam terbukti belum membawa banyak perubahan bagi gelandang timnas Belanda, yang hanya bermain sebagai cameo di tiga pertandingan pertama The Red Devils di Premier League, tapi kemudian malah absen sama sekali dari skuad sejak awal September karena cedera.

Dia sudah melewatkan tujuh pertandingan terakhir Manchester United dengan namanya bahkan tidak masuk di daftar skuad cadangan, sementara kembalinya ke tim masih belum diketahui jelang laga lanjutan Setan Merah di Premier League melawan Everton.

Sekarang, dalam konferensi persnya pra pertandingan yang dikutip dari Manchester Evening News, manajer Erik ten Hag memberi update seputa kondisi kebugaran Donny van de Beek jelang pertandingan skuad asuhannya melawan pasukan Frank Lampard di Goodison Park pada Senin (10/10) di laga lanjutan Premier League.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Taktisi Belanda itu mengejutkan bahwa gelandangnya mengalami cedera otot dan butuh beberapa minggu untuk bisa pulih dari masalah cederanya. Sang manajer mengatakan bahwa pemain berusia 25 tahun itu sekarang sudah mulai menjalani latihan, tapi masih latihan terpisah dengan anggota skuad lainnya.

Bagaimanapun Erik ten Hag tetap percaya bahwa ketika sudah kembali ke kebugaran penuh, Donny van de Beek akan mendapatkan peluangnya untuk tampil mengesankan di Manchester United, tapi menyarankan agar gelandangnya itu sekarang untuk fokus memulihkan kembali kebugarannya.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaAndalannya Pulih, Barcelona Optimis Menang Atas Celta Vigo
SelanjutnyaErling Haaland Didukung Pecah Rekor Cetak 50 Gol di Liga Inggris Musim Ini, Sanggup?