Harga Joao Felix Kemahalan Bagi Manchester United, Tiga Pemain Bakal Dilepas

Joao Felix tampaknya berada di luar jangkauan Manchester United di jendela transfer musim dingin Januari mendatang karena harganya yang terlalu tinggi.

Gila BolaManchester United tampaknya berada di luar perburuan transfer tanda tangan penyerang Atletico Madrid Joao Felix karena harganya yang terlalu mahal saat raksasa Premier League juga bersiap untuk melepas tiga pemain di jendela transfer Januari.

Manajer Erik ten Hag telah banyak dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak penyerang baru setelah kepergian Cristiano Ronaldo yang kontraknya diputus dengan kesepakatan bersama dan ini menyebabkan The Red Devils kekurangan opsi di lini depan.

Sejak itu Manchester United mulai dikaitkan dengan sejumlah nama penyerang untuk didatangkan ke Old Trafford mulai dari Cody Gakpo, Goncalo Ramos, Rafael Leao, hingga Memphis Depay.

Harga Jadi Penghalang Transfer Felix

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Joao Felix juga termasuk salah satu pemain yang dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United untuk menggantikan rekan ke negaranya Cristiano Ronaldo, tapi tampaknya transfer ini hampir mustahil terwujud di jendela transfer Januari mendatang.

Menurut berita yang diungkap ESPN, pihak Atletico Madrid menuntut bayaran hingga Rp 1,65 Trilyun untuk bersedia melepas pemain berusia 23 tahun tersebut dan itu adalah bandrol yang terlalu tinggi bagi The Red Devils.

Ini karena Manchester United sudah menghabiskan banyak uang selama jendela transfer musim panas lalu di mana mereka menghabiskan hingga Rp 4,2 Trilyun untuk mengontrak sejumlah pemain baru selama awal musim ini.

Anggaran Hemat

Laporan lanjutan menyebutkan bahwa anggaran transfer Manchester United di musim dingin ini hanyalah Rp 564 Milyar yang akan membatasi pilihan manajer Erik ten Hag untuk mengeksplorasi pilihan transfernya di jendela transfer musim dingin.

Bahkan The Red Devils sebenarnya sudah berharap untuk membelanjakan uang dengan cerdas dan seminimal mungkin sejak musim panas lalu, namun kekalahan beruntun dari Brighton dan Brentford membuat mereka melonggarkan kendala keuangan untuk akhirnya mendatangkan Casemiro dari Real Madrid dan Antony dari Ajax Amsterdam.

Sekarang dengan kebutuhan untuk mengontrak penyerang baru dan beban gaji yang longgar usaha kepergian Cristiano Ronaldo yang digaji 9,5 Milyar per pekan, diharapkan akan membuat Manchester United bisa mendukung manajer mereka untuk memperkuat skuad dan mendatangkan pemain yang dibutuhkan di jendela transfer Januari.

Tiga Pemain Bakal Dilepas

Sementara itu, Manchester United saat ini juga sedang bekerja untuk bisa menemukan solusi atas masa depan tiga pemain yang diharapkan bisa pergi pada pergantian tahun 2023 mendatang.

Aaron Wan-Bissaka di antara pemain yang telah banyak dikaitkan dengan kepergian dari Old Trafford meski bek kanan tersebut baru saja tampil mengesankan untuk Manchester United saat dia, menyediakan assist bagi gol pembuka Christian Eriksen dalam kemenangan 2-0 atas Burnley di babak 16 besar Piala Liga.

Dua pemain lain yang diharapkan untuk pergi adalah Brandon Williams, yang bisa pergi dengan status pinjaman setelah dia musim lalu sempat dipinjamkan ke Norwich City dan satu pemain lainnya adalah Axel Tuanzebe, dengan bek tengah itu telah terkendala dengan masalah kebugaran dalam 12 bulan terakhir.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTottenham Diingatkan, Awas Cuma Jadi Alat Bagi Gelandang Juventus Untuk Dapat Kontrak Bagus
SelanjutnyaLionel Messi Mantap Bertahan di PSG, Tutup Pintu Untuk Kembalinya ke Barcelona