Hasil Leicester vs Newcastle United, Klub Mohammed bin Salman Naik ke Posisi 2 Klasemen Liga Inggris!

Penjajahan Arab Saudi di tanah Inggris sudah terasa dengan Newcastle United naik ke posisi kedua klasemen Premier League, satu poin di atas juara bertahan Manchester City.

Gila Bola – Gol-gol dari Chris Wood, Miguel Almiron dan Joelinton membawa Newcastle United unggul atas Leicester City pada laga Senin malam (26/12) dan sebagai akibatnya kini mereka menguasai ranking kedua klasemen Liga Inggris.

Memang klub milik Mohammed bin Salman sudah memainkan 16 pertandingan dan memiliki poin 33, sementara itu Manchester City mencatatkan 32 poin dari hanya 14 pertandingan. Namun ada Tottenham Hotspur pada urutan keempat dengan 30 poin dari 16 pertandingan, yang sama banyaknya dengan Newcastle.

Arsenal memuncaki papan klasemen Premier League dengan poin 37 dari hanya 14 pertandingan dan akan menjamu West Ham United pada beberapa jam lagi, Selasa (27/12).

Pasukan Brendan Rodgers Nihil Tembakan Tepat Sasaran

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Eddie Howe selaku pelatih the Magpies akan tampil sebagai pahlawan tim setelah menerapkan formasi 4-3-3 yang mengunci pergerakan para pemain Leicester City sehingga selama 80 menit pertandingan di King Power Stadium, tuan rumah gagal mencatatkan satu kali pun tembakan tepat sasaran ke gawang Nick Pope.

Kedua tim berbagi serangan dengan skuad Brendan Rodgers itu lebih dominan sepanjang pertandingan, mencatatkan penguasaan bola yang lebih inferior (47 banding 53) selama babak pertama, berbalik menjadi sangat dominan selama paruh kedua (69:31).

Eddie Howe memutuskan tiga gol dari Chris Wood, Miguel Almiron dan Joelinton sudah lebih daripada cukup untuk memastikan kemenangan di kandang the Foxes dan mereka ingin menghindari hasil imbang lebih banyak daripada yang mereka miliki saat ini, enam kali.

Penyerang Newcastle Miguel Almiron Sudah 9 Gol!

Pemain paling menonjol pada pertandingan di kandang the Foxes pada Boxing Day ini tentu saja adalah penyerang asal Paraguay Miguel Almiron yang kini sudah mengantongi 9 gol dari 15 pertandingan the Magpies di ajang Premier League.

Sementara gol pertama datang dari titik penalti oleh Chris Wood, saat pertandingan belum lagi berusia 3 menit, gol kedua dari Almiron dan gol ketiga dari Joelinton datang dari open play. Assist untuk kedua gol itu oleh Bruno Guimaraes dan Kieran Trippier.

Miguel Almiron, yang berumur 28 tahun dan didatangkan dari Atlanta United di Amerika Serikat, merupakan top skor the Magpies dengan 9 gol sejauh ini di ajang Liga Inggris.

Posisi Klasemen Liga Inggris

Berikut ini adalah posisi terkini di bagian atas klasemen Liga Inggris usai kemenangan Newcastle atas Leicester:

  1. Arsenal 14 games, poin 37
  2. Newcastle 16 games, poin 33
  3. Manchester City 14 games, poin 32
  4. Tottenham 16 games, poin 30
  5. Manchester United 14 games, poin 26
  6. Brighton 15 games, poin 24
  7. Liverpool 14 games, poin 22
PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJelang Hadapi Laos di Piala AFF 2022, Gelandang Timnas Singapura Minta Tak Remehkan
SelanjutnyaBekas Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui Menangkan Laga Pertamanya di Liga Inggris