Jelang Hadapi Laos di Piala AFF 2022, Gelandang Timnas Singapura Minta Tak Remehkan

Meski Laos sudah dua kali telan kekalahan di Piala AFF 2022. Namun Shahdan Sulaiman minta Singapura tak memandang sebelah mata Thim Xad. 

Gila Bola – Gelandang timnas Singapura, Shahdan Sulaiman mendesak rekan satu timnya tidak anggap enteng Laos. Dia menilai tim berjuluk Thim Xad bisa berikan ancaman serius.

Timnas sepak bola Singapura akan menghadapi Laos di laga kedua Grup B Piala AFF 2022, Selasa (27/12) sore WIB. Pertandingan ini bakal berlangsung di New Laos Stadium.

The Lions sendiri dalam kondisi yang bagus. Shahdan Sulaiman dan kolega mampu menang 3-2 atas Myanmar di laga pertama. Di atas kertas, Singapura lebih diunggulkan melawan Laos. Tapi pesepak bola berusia 34 tahun minta rekannya tak remehkan Thim Xad.

Perlu Diwaspadai

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Laos telah melakoni dua laga di mana masing-masing kalah kontra Vietnam 6-0 dan Maylaysia 5-0. Sedangkan kontra Singapura jadi laga hidup mati mereka di ajang ini.  Namun, sang gelandang meminta agar timnya tak meremehkan dan membangun momentum usai menang lawan Myanmar.

Dikutip dari fas.org.sg, Shahdan Sulaiman mengatakan mendapatkan kemenangan pertama bagus untuk Singapura. Namun dia juga bilang Laos tidak akan rugi dalam laga ini.

Menurutnya, timnas Laos bisa bisa memberikan tekanan di mana bisa membahayakan untuk Singapura. Oleh karena itu, walau tetap menargetkan kemenangan Shahdan Sulaiman menilai The Lions harus mewaspadai pemain Thim Xad.

Takayuki Nishigaya Sebut Laos Punya Pemain Berkualitas

Meski Laos dianggap masih sebagai pemanis di turnamen Piala AFF, tetapi mereka juga punya berkualitas yang pernah bermain di Eropa. Ya, pemain yang dimaksud adalah Billy Ketkeophomphone. Dia pernah bermain di beberapa klub Ligue 2 Perancis.

Namun kariernya bersinar ketika bermain untuk Tours FC. Dia juga sudah mencatatkan 5 caps internasional sejak bermain untuk Laos dari 2021. Sayangnya, belum ada gol yang tercipta dari sang striker.

Selain itu ada nama Soukaphone Vongchiengkham yang berpoisiskan gelandang dan berkarier di Thai League 2 bersama Trat FC. Menurut Takayuki Nishigaya, dia sudah menonton laga timnas sepak bola Laos dan dia menilai ada pemain berkualitas. Jadi dia tegaskan juga tetap mempersiapkan laga kedua Piala AFF 2022 dengan baik.

Minta Timnas Singapura Tak Lengah

Timnas Singapura memang memetik kemenangan saat melawan Myanmar, tetapi mereka juga sempat tertinggal dulu dan bahkan juga sempat memimpin. Namun sempat dibuat khawatir karena Myanmar mampu samakan kedudukan.

Beruntung, Shawal Anuar mampu mencetak gol penentu kemenangan. Meski Laos kualitasnya di bawah The Lions, tetapi Takayuki Nishigaya minta anak asuhnya harus bermain konsentrasi sepanjang laga. Selain itu, harus mewaspadai Laos yang berpotensi main agresif. Menurutnya, Piala AFF bukan turnamen yang mudah.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAS Roma Dapat Kabar Baik dari Pemain Incaran Asal Serbia
SelanjutnyaHasil Leicester vs Newcastle United, Klub Mohammed bin Salman Naik ke Posisi 2 Klasemen Liga Inggris!