Intip Target Wout Weghorst di Manchester United

Gila Bola – Setelah resmi bergabung ke Manchester United, Wout Weghorst langsung mengungkapkan targetnya selama di Old Trafford.

Wout Weghorst didatangkan oleh raksasa Liga Inggris pada bursa transfer Januari 2023. Dia diboyong dari Burnley dengan status pinjaman sampai akhir musim ini selesai.

Pemain timnas sepak bola Belanda sebelumnya dipinjamkan ke Besiktas, tetapi dengan berbagai pertimbangan klub asal Turki rela melepasnya ke Manchester United. Meski cuma dipinjam, tetapi Wout Weghorst punya target besar.

Target Utama

Weghorst memang tidak setenar Virgil van Dijk, tetapi pesepak bola berusia 30 tahun siap membuktikan kualitasnya di Liga Inggris bersama Manchester United. Dikutip dari tribalfootball, dia mengatakan belum selesai. Dia sangat lapar untuk membuktikan kualitasnya dan membantu tim.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dengan posisinya sebagai striker, Wout Weghorst ingin mencetak gol di Manchester United. Dia juga siap menjalankan tugasnya dengan baik jika dimainkan oleh Erik ten Hag sebagai starter.

Lebih lanjut, sang striker juga tahu MU saat ini lagi di jalur positif di Liga Inggris dan dia siap menjadi bagian dari tim yang sejauh ini sukses bermain dengan baik.

Debut Wout Weghorst

Setelah diresmikan sebagai pemain baru Manchester United, dia telah ikuti sesi latihan di bawa asuhan Erik ten Hag pada hari Minggu (15/1) waktu setempat.

Tentu saja hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para fans MU adalah debut dari Wout Weghorst. Namun dari berita yang beredar belakangan ini, jika dia bisa menjalani debutnya saat Manchester United hadapi Crystal Palacce dalam lanjutan Liga Inggris hari Kamis (19/1) dini hari WIB.

Sekedar informasi, sebelum pindah ke Old Trafford sang striker berhasil mengemas 8 gol dalam 16 laga di Liga Turki 2022/23.

Manchester United Lega 

Kedatangan Wout Weghorst telah memberikan rasa lega untuk Manchester United. Pasalnya, masalah Setan Merah adalah minimnya penyerang tengah.

Dengan hadirnya AZ Alkmaar membuat raksasa Liga Inggris kini punya dua striker murni. Nama lainnya adalah Anthony Martial.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaNggak Ada Messi, Xavi Hernandez Pamer Barcelona Baru
SelanjutnyaJuventus Kena Sentil Soal Paul Pogba dan Paulo Dybala